Eminem Rilis Album The Death of Slim Shady (Coup De Grace), Berikut Daftar Lagunya!

Eminem Rilis Album The Death of Slim Shady (Coup De Grace), Berikut Daftar Lagunya!

Eminem rilis album The Death of Slim Shady (Coup De Grace), ini daftar tracklistnya. --Instagram @eminem

HARIAN DISWAY - Eminem is back! Sang legenda rap asal Detroit itu merilis album barunya yang bertajuk The Death of Slim Shady (Coup De Grâce) pada 12 Juli 2024.

Eminem, yang dikenal dengan nama alter ego-nya, Slim Shady, sudah memberikan beberapa petunjuk tentang proyek barunya ini di media sosial. Mulai dari tanggal rilis, judul lagu, sampai kisah di balik lagu-lagunya.

Namun, ia Eminem secara resmi mengumumkan proyek ini setelah tampil di NFL Draft bulan April 2024, dalam rangka mendukung klub kota kelahirannya, Detroit Lions.

BACA JUGA:Sampai Jumpa Slim! Eminem Umumkan Album Barunya Berjudul The Death of Slim Shady (Coup De Grace)

Pengumuman album tersebut datang dalam bentuk episode Unsolved Mysteries yang menampilkan cerita tentang kematian Slim Shady. dan pencarian siapa yang bertanggung jawab atas hal tersebut.

Album The Death Of Slim Shady menjadi album studio ke-12 bagi sang rapper, dan yang pertama sejak Music to Be Murdered By dirilis pada 2020.

Sebelum perilisan album resminya, Eminem membocorkan tracklist yang terdiri dari 19 lagu. Daftar lagu tersebut termasuk 3 skit dengan judul All You Got, Breaking News, dan Guess Who's Back. Dua single dari album ini juga sudah dirilis, yakni ada Houdini dan Tobey.

BACA JUGA:Antiklimaks, Setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 Hadirkan Usher di Half Time Show

Houdini dirilis pada 31 Mei lalu, dan membawa nuansa nostalgia dengan menyisipkan cuplikan lagu-lagu hit Eminem di masa lalu. Seperti Without Me, My Name Is, dan Just Lose It.

Single kedua, Tobey, dirilis pada 2 Juli. Ia menampilkan kolaborasi Eminem dengan dua rapper top, yakni Big Sean dan BabyTron.

Music video (MV) Tobey baru dirilis pada 9 Juli, menampilkan referensi menarik kepada Tobey Maguire, aktor pemeran Spider-Man versi Sam Raimi. Cover art single itu pun unik, dengan memeSpider-Man yang diubah menjadi wajah Eminem, Big Sean, dan BigTron.

The Death of Slim Shady (Coup de Grâce) menjanjikan sebuah perjalanan musik yang dengan energi dan kemampuan rap Eminem yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Eminem Sewot karena Lagunya Dibikin Kampanye Capres

BACA JUGA:Siap-Siap War! Tiket Konser John Legend Dijual Minggu, Berikut Harga dan Seat Plan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nme