JW Marriott Surabaya Hadirkan Kemegahan Jawa Keraton di Pameran Pernikahan Tradisional

JW Marriott Surabaya Hadirkan Kemegahan Jawa Keraton di Pameran Pernikahan Tradisional

JW Marriott Surabaya Hadirkan Kemegahan Jawa Keraton di Pameran Pernikahan Tradisional, di Royal Ballroom 12-14 Juni 2024-Julian Romadhon -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - JW Marriott Surabaya menggelar Pameran Pernikahan Tradisional Jawa Keraton. Mengusung tema Kesatrian Raja dan Ratu, acara digelar selama 3 hari, 12-14 Juli 2024 di Royal Ballroom. 

Pameran yang diikuti oleh 50 vendor pernihakan di Surabaya ini menghadirkan keindahan Budaya Jawa dalam setiap aspeknya.

Mulai dari wedding organizer, dekorator, make-up artist, perancang busana, jewelry, hingga fotografer dan videographer yang telah dikurasi khusus untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik.


Tidak hanya menghadirkan busana, dekorator, dan wedding organizer saja, pameran pernikahan tradisional ini juga menghadirkan bergama aksesoris dan undangan.-Julian Romadhon -

Selain pameran, terdapat juga aktivitas interaktif yang dapat dinikmati pengunjung.

Seperti workshop membatis di atas kipas dengan motif khas Surabaya, demo make-up, wedding accessories talk, hingga mini talkshow bersama salah satu dekorator dan wedding organizer di Surabaya.

BACA JUGA:Menikmati Suasana Tropis dan Party ala Bali di JW Marriot Surabaya

BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: JW Marriott Siapkan City Tour (8)


Pengunjung yang datang juga dapat menikmati workshop membatik di atas kipas menggunakan teknik canting bersama dosen Universitas Negeri Surabaya Ika Anggun.-Julian Romadhon -

Dalam pameran ini, JW Marriott Surabaya menggabungkan kekayaan tradisi Jawa dengan sentuhan modern yang elegan.

Dekorasi klasik dengan ornamen tradisional dan dipadu dengan pencahayaan yang dramatis membuat setiap pengunjung merasakan suasana kerajaan yang penuh pesona.

Director of Events and Sales JW Marriott Surabaya Maya Murbaningrat mengungkapkan bahwa pameran ini sudah menjadi agenda tahunan. Di mana tahun ini lebih berfokus pada pernikahan tradisional Jawa.  

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (19): JW Marriott Surabaya Punya Rujak Hits

BACA JUGA:Kolaborasi Yoga dengan Plantasia di Hotel JW Marriott, Musik Meditatif dari Tanaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: