Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: JW Marriott Siapkan City Tour (8)

Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023:  JW Marriott Siapkan City Tour (8)

Ruang terbuka dan kolam renang JW Marriott Surabaya.-JW Marriot-

Hotel JW Marriott meraih gelar juara utama dalam Surabaya Tourism Awards 2023 Kategori Hotel. Bukan sekadar tempat menginap, hotel di jantung Kota Surabaya itu juga menawarkan pengalaman yang memikat bagi pengunjung.

Alunan lembut instrumen musik mengiringi pengunjung Hotel JW Marriott di lobby lounge, Senin, 26 Juni 2023. Mereka sibuk dengan urusan masing-masing. Ada yang serius menghadap layar laptop, ada pula yang asyik berdiskusi dengan rekan bisnis sembari menikmati hidangan ringan yang disajikan.

”Tempat ini (lobby lounge, Red) benar-benar nyaman untuk bersantai, baik itu untuk berdiskusi dengan rekan bisnis maupun sekadar melepas penat,” ujar Sesandy Tesa Gunawan, direktur marketing communication Hotel JW Marriott, kepada Harian Disway.

Ketika malam menjelang, suasana berubah. Alunan instrumen digantikan dengan penampilan live music yang dimulai pukul 20.00. Momen itulah yang membuat suasana menjadi meriah. Setiap sofa diisi penuh oleh para tamu.

”Selain kamar, pengunjung kami paling suka bersantai di lobby lounge. Mereka dapat bersantai sambil menikmati musik live atau sekadar bercanda dan bercerita dengan teman sejawat,” ungkapnya.


Lobby Lounge JW Marriott jadi tempat favorit untuk nongkrong.-Julian Romadhon/Harian Disway-

Meski, lobby lounge bukan satu-satunya tempat yang paling nyaman di hotel bintang lima itu. JW Marriott juga menyediakan tempat lainnya seperti Uppercut Steakhouse, Imari Japanese Restaurant, Tang Palace Chinese Restaurant, SBCo Surabaya Baking Company, dan Pavilion Restaurant.

BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Gebrakan Romokalisari Adventure Land (7)

BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Pesona 3 Ribu Koleksi Blockbuster Museum (6)

Di antara tempat-tempat tersebut, Uppercut Steakhouse dan Imari Japanese Restaurant menjadi favorit warga Surabaya yang ingin menikmati hidangan lezat. Sementara itu, Tang Palace Chinese Restaurant menjadi pilihan tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

”Kami tidak hanya menjadi destinasi para pelaku bisnis, tetapi juga mengambil segmentasi keluarga. Itulah sebabnya, kami menawarkan enam outlet dan restoran yang dapat dinikmati pengunjung,” tutur Sandy, sapaan Sesandy Tesa Gunawan. 

Hotel JW Marriott juga memperhatikan kebutuhan anak-anak dengan menyediakan tempat khusus seperti Kids Club dan Oasis Garden di dekat kolam renang di lantai 4. Di sana anak-anak tidak hanya dapat bermain, tetapi juga belajar.


Kemegahan gedung JW Marriott Hotel Surabaya.-Julian Romadhon/Harian Disway-

”Mereka dapat belajar untuk terhubung dengan alam melalui kegiatan berkebun kecil. Mereka belajar bercocok tanam, melukis pot, dan berbagai kegiatan yang sesuai dengan usia mereka. Itu menjadi salah satu daya tarik di sini,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: