Bucin Akut! 7 Bukti Kylian Mbappe dan Real Madrid Saling Menginginkan Sejak Lama

Bucin Akut! 7 Bukti Kylian Mbappe dan Real Madrid Saling Menginginkan Sejak Lama

7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe full senyum dalam konferensi pers perdananya di Santiago Bernabeu, 16 Juli 2024. -Pierre-Philippe Marcou-AFP

Mbappe merebut banyak hal bersama Paris Saint-Germain. Juga timnas Prancis. Tentu ia punya ambisi pada musim pertamanya di Real Madrid.

"Aku bergabung dengan klub ini dengan ambisi besar, tetapi juga dengan kerendahan hati yang besar. Aku pasti ingin memenangkan gelar sebanyak yang kubisa, tetapi yang paling penting adalah membantu tim sebanyak yang kubisa," jelasnya.

"Yang bisa kukatakan hanyalah, aku ingin menikmati hidupku dan menikmati setiap detik di sini. Karena ini adalah impian sepanjang hidupku."

BACA JUGA:Ronaldo di Mata Mbappe: Lebih dari Sekadar Pesaing di Portugal vs Prancis!

3. Tak Peduli Posisi


7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe bertemu pelatih Carlo Ancelotti pada hari pertamanya di Bernabeu, 16 Juli 2024. -Real Madrid Official-

Lini serang Real Madrid sudah komplet. Los Blancos (sebutan Real Madrid) sudah punya Vinicius Jr, Rodrygo, dan Jude Bellingham. Masih ada Arda Guler yang sering jadi supersub. Lalu, mereka bakal kedatangan Endrick pekan depan.

Di mana Mbappe akan ditempatkan?

"Bagiku, di mana pun tidak masalah. Aku akan bermain di mana pun manajer menempatkanku," tegasnya di konferensi pers. "Di Paris, aku bermain di ketiga posisi depan, di Monaco juga," ucapnya santai.

"Yang paling penting itu tetap bugar dan kuat secara mental. Jadi menurutku, posisi bukan perdebatan kok. Bukan dilema juga. Aku enggak terlalu khawatir soal posisi pastinya. Yang terpenting bagi saya adalah bermain di tim ini." Terdengar sangat profesional. Tapi aslinya, bucin akut!

BACA JUGA:Mbappe Pakai Nomor Berapa di Real Madrid? Kemungkinannya Begini...

BACA JUGA:Menanti Debut Kylian Mbappe di Real Madrid, Ini Perkiraan Tanggalnya

4. Perjalanan Superpanjang


7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe dan Florentino Perez di depan deretan trofi Liga Champions, 16 Juli 2024. -Oscar Del Pozo-AFP

Mbappe ditanyai tentang perjalanan panjang yang ditempuh untuk menjadi pemain Real Madrid. Sejak mengantar AS Monaco jadi juara pada 2017, ia sudah dikontak Florentino Perez. Tapi ia dibujuk untuk bermain di dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca