Bucin Akut! 7 Bukti Kylian Mbappe dan Real Madrid Saling Menginginkan Sejak Lama

Bucin Akut! 7 Bukti Kylian Mbappe dan Real Madrid Saling Menginginkan Sejak Lama

7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe full senyum dalam konferensi pers perdananya di Santiago Bernabeu, 16 Juli 2024. -Pierre-Philippe Marcou-AFP

Ketika sudah di PSG, berkali-kali Perez mengajukan penawaran, tapi PSG kekeuh tidak mau menjualnya. Bahkan, ketika sudah hampir deal pada 2023, PSG meminta bantuan Presiden Prancis dan seorang sheikh di Qatar untuk membujuknya tinggal. Entah dengan apa.

Namun, akhirnya saat itu tiba. "Aku sangat yakin momen ini akan tiba, karena Madrid adalah satu-satunya pilihanku. Aku mendapat tawaran dari klub lain, tapi aku selalu bilang, kalau aku meninggalkan Paris, itu akan demi Real Madrid," tegasnya.

"Aku tidak ingin berspekulasi atau memberikan harapan kepada tim lain," tambahnya.

BACA JUGA:Breaking News! Joselu Tinggalkan Real Madrid dan Hengkang ke Arab Saudi, Gara-gara Mbappe?

5. Dukungan Florentino Perez

Tentu saja, drama tansfer sejak 2021 itu dikomandani oleh Florentino Perez. Sang presiden Real Madrid yang visioner itu. Ketika upayanya menawar Mbappe ditolak, ia tidak pernah menyerah. Ia melakukan apa saja sampai mendapatkan Mbappe.

Nah, selama itu juga, Perez dan Mbappe tidak pernah putus kontak. Mbappe akan selalu mengingat malam-malam ia curhat kepada Perez. Dan bagaimana presiden yang usianya layak untuk menjadi kakeknya itu menenangkan dia.

Perez meyakinkan bahwa suatu hari nanti, Mbappe pasti menjadi pemain Real Madrid.

"Ia (Perez, Red) selalu mendukungku. Ia memberiku banyak kasih sayang. Ia banyak membantuku dalam banyak hal. Dan aku bisa tahu bahwa ia menginginkanku di sini. Tentu sangat meyakinkan kalau kamu tahu bahwa Presiden menginginkanmu di sini," jelasnya. Ya, mereka memang saling menginginkan... Bucin!

BACA JUGA:Timeline Saga Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid: Kejar-Kejaran Sejak 2017

BACA JUGA:Resmi! Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Ini Sambutan dari Cristiano Ronaldo

6. Tidak Minta 10


7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe di ruang ganti Real Madrid, 16 Juli 2024.-X Real Madrid Extra-

Bisa bermain untuk tim yang diimpikan sejak kecil membuat Kylian Mbappe puas. Ia bahkan tidak berpikir untuk meminta nomor punggung.

Sebagaimana diketahui, nomor 7 yang biasa ia pakai di PSG sudah menjadi milik Vinicius Jr. Salah seorang ujung tombak Los Blancos yang sangat produktif dan sering menyelamatkan klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca