Bucin Akut! 7 Bukti Kylian Mbappe dan Real Madrid Saling Menginginkan Sejak Lama

Bucin Akut! 7 Bukti Kylian Mbappe dan Real Madrid Saling Menginginkan Sejak Lama

7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe full senyum dalam konferensi pers perdananya di Santiago Bernabeu, 16 Juli 2024. -Pierre-Philippe Marcou-AFP

Sedangakn nomor 10, yang ia pakai di timnas Prancis, sudah lama jadi hak milik Luka Modric. salah seorang legenda Real Madrid. Ia masih aktif meski sudah berusia 39 tahun. Mbappe jelas tidak akan meminta nomor punggung itu darinya.

"Enggak ya. Aku enggak pernah minta nomor 10," tegas Mbappe. "Aku tahu nomor itu milik Luka Modric, dan aku tidak akan memintanya. Tidak pernah. Yang terpenting itu bermain untuk Real Madrid (tak peduli berapa pun nomornya)."

"Sejujurnya aku senang dapat nomor 9. Nomor 9 dan 10 itu bersebelahan di ruang ganti. Aku akan senang sekali berada di dekat Luka Modric di ruang ganti," kata Mbappe semringah.

BACA JUGA:Mengerikan! Ini Skuad Real Madrid Bersama Kylian Mbappe, Vinicius Aman?

7. Perkara Bahasa Spanyol


7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe berbicara dengan bahasa Spanyol lancar saat dipekenalkan di Bernabeu, 16 Juli 2024.-Managing Madrid-

Saat presentasi, Kylian Mbappe berbicara dengan bahasa Spanyol. Bukan satu dua frasa. Tapi seluruh pidatonya bahasa Spanyol. Lancar! Tentu, kelancaran berbicara itu didapat bukan dalam sebulan dua bulan.

Artinya, ia sudah lama belajar bahasa Spanyol. Apakah ia belajar bahasa Spanyol sejak kali pertama mendengar rumor dirinya diminati Real Madrid?

Kylian Mbappe tersenyum. Ia tidak langsung menjawab pertanyaan itu. "Aku tahu, suatu hari nanti aku ingin bermain untuk Real Madrid. Dan ketika aku mengetahuinya, aku tahu bahwa aku perlu belajar bahasa Spanyol," jelasnya. Lalu menambahkan bahwa ia belajar bahasa itu sejak SMP.

BACA JUGA:Ambisi Kylian Mbappe Bawa Prancis Juara di Euro 2024, Sudah Terjangkit Virus CR7

"Jadi aku sangat ingin mempelajarinya. Itu banyak membantuku untuk berkembang. Aku memiliki manajer asal Spanyol dan rekan satu tim lainnya, sehingga aku benar-benar bisa berlatih bahasa Spanyol bersama mereka," papar Mbappe.

"Aku tidak pernah takut melakukan kesalahan. Aku hanya ingin berlatih bersama mereka. Saya tahu bahwa bahasa Spanyolku masih masih harus dikembangkan," tandas pemain 25 tahun itu.

Itulah 7 bukti bahwa Real Madrid dan Kylian Mbappe memang diciptakan untuk bersatu. Kecintaan mereka pada satu sama lain adalah simbiosis mutualisme. Bukan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Apakah Mbappe akan menjadi the next Cristiano Ronaldo? Atau the next Eden Hazard? Kita tunggu saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca