6 Kebersamaan Wonwoo dengan Member SEVENTEEN yang Berkesan Bagi CARAT

6 Kebersamaan Wonwoo dengan Member SEVENTEEN yang Berkesan Bagi CARAT

JEONGHAN X Wonwoo SEVENTEEN rilis MV Last Night, tampilkan perjalanan menjelajahi mimpi.-Pled-

Foto ini diambil oleh The 8 SEVENTEEN saat sedang makan bersama Wonwoo di sebuah restoran. Mereka sedang nongkrong santai saat malam. Wonwoo memang senang makan bareng para member di sela jadwal mereka yang sibuk. Baginya, ini adalah kebahagiaan tersendiri.

"Nyamil atau makan sesuatu bareng para member di sela-sela jadwal, itu sungguh kebahagiaan kecil dalam hidupku," ucap Wonwoo dalam wawancaranya dengan Esquire Korea.

BACA JUGA:Woozi SEVENTEEN Speak Up! Minta BBC Revisi Artikel tentang MAESTRO yang DIbuat dengan AI

2. Pemotretan bareng DK SEVENTEEN


Happy Wonwoo Day! Wonwoo dengan DK SEVENTEEN-DK SEVENTEEN-Weverse

DK SEVENTEEN juga pernah melakukan pemotretan bersama dengan Wonwoo. Karena Wonwoo sangat suka nyamil, ada juga momentum keduanya makan di sela-sela pemotretan itu.

Selain itu, ada juga foto selfie DK dengan Wonwoo ketika berjalan-jalan dan memegang kamera. Mereka seperti saudara kembar ya, kalau dilihat-lihat. Foto ini diposting oleh DK SEVENTEEN untuk mengucapkan selamat ulang tahun di Weverse.

BACA JUGA:BBC Klaim Woozi SEVENTEEN Pakai AI di Lagu MAESTRO, Ini Reaksi CARATS

3. Berfoto dengan Seungkwan di Paris


Happy Wonwoo Day! Wonwoo dengan Seungkwan SEVENTEEN-everyone_woo-Instagram

Foto mereka yang ada di Paris ini terlihat paling estetik karena ada Menara Eiffel yang begitu terang benderang saat malam. Mereka sama-sama membalut badan dengan jaket hitam keren. Mereka berfoto berdua sambil bercanda, terlihat bahagia sekali. Kira-kira siapa ya yang mengambil foto ini? Duh, jadi penasaran.

4. Selfie di Pesawat dengan DK


Happy Wonwoo Day! Wonwoo dengan DK SEVENTEEN di pesawat-DK SEVENTEEN-Weverse

Tak salah kalau DK menyebut Wonwoo sahabat terbaiknya. Mereka memang nempel di mana-mana. Bahkan di dalam pesawat pun, mereka selalu duduk bersebelahan.

Dalam foto ini, mereka terlihat berfoto selfi berdua ketika sedang berada di pesawat. Foto ini diunggah oleh DK SEVENTEEN saat mengucapkan ulang tahun kepada Wonwoo. Sayang, pada selfie kedua, Wonwoo tidak melihat ke kamera karena sedang menerima telepon. Wah, pasti panggilan teleponnya penting sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber