Konser Balet Spektakuler Swan Lake akan Tampil di Surabaya

Konser Balet Spektakuler Swan Lake akan Tampil di Surabaya

Adegan klasik Swan Lake yang menceritakan kisah cinta Gadis Angsa dan pangeran.-Freed Ballet untuk Harian Disway-

PENGGEMAR balet di Surabaya akan mendapat suguhan sebuah pertunjukan balet klasik yang spektakuler. Freed Ballet, sebuah organisasi balet profesional yang telah diakui kualitasnya di tingkat internasional, akan menampilkan lakon klasik Swan Lake di Ciputra Hall, 10 Agustus 2024 mendatang. Pertunjukan itu diharapkan akan menjadi salah satu acara seni paling dinanti tahun ini.

Swan Lake adalah salah satu pertunjukan balet paling terkenal dan dihormati dalam sejarah seni tari. Kisahnya yang magis dan penuh emosi telah memikat hati penonton di seluruh dunia selama lebih dari satu abad.

Kisahnya berkutat tentang seorang gadis angsa yang terpesona dan pangeran tampan yang mencari cinta sejati.

Cerita dimulai dengan kisah tentang gadis angsa yang ajaib. Dia selalu bermimpi tentang seorang pangeran.

BACA JUGA:Sudah Tayang Abigail Suguhkan Sisi Seram Penari Balet, Simak Sinopsis Lengkapnya

Meski tidak tahu di mana bisa menemukan sang pangeran atau seperti apa rupanya, gadis angsa itu yakin bahwa pangeran tersebut ada. Gadis angsa juga yakin bahwa sang pangeran juga sedang mencarinya. Gadis itu merasa pasti bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bertemu.

Waktu berlalu, gadis itu semakin putus asa dalam keinginannya yang tak terpadamkan untuk menemukan cinta. Dalam keputusasaan, gadis angsa membuat perjanjian dengan kekuatan gelap yang menjanjikannya seorang pangeran. Tetapi, imbalannya adalah sejumput cahaya dari jiwa si gadis.

Tidak lama kemudian, sang pangeran hadir dalam hidup si gadis. Mereka jatuh cinta. Penuh gairah asmara. Seperti lazimnya pemuda-pemudi kasmaran.

Namun, kegelapan dalam jiwa si gadis tidak memberinya ketenangan. Kegelapan itu menguasai sang gadis angsa.


Adegan klasik Swan Lake yang menceritakan kisah cinta Gadis Angsa dan pangeran.-Freed Ballet untuk Harian Disway-

Sang pangeran tidak mengerti apa yang telah terjadi karena bukan hanya kekasihnya yang telah tenggelam dalam kegelapan. Sebab, seluruh dunia di sekitarnya telah berubah. Semuanya gelap, mengerikan, dan penuh permusuhan.

Gadis itu tiba-tiba menyadari bahwa hanya cahaya dalam dirinya yang bisa menyembuhkan dunia. Dengan kekuatan niatnya, dia memutuskan kontrak dengan kegelapan. Dia menjadi terang. Dan dia kembali menyala dengan sinar cinta, pemahaman, dan penciptaan.

Sang pangeran akhirnya mendapatkan kembali orang yang dia cintai dengan segenap jiwanya.

Pementasan itu dilakonkan oleh Ameli Amialishka sebagai Odile dan Odette. Juga Vitally Amialishka sebagai Pangeran Siegfried.

Ameli dan Vitally Amialishka, mantan solis dari Teater Mariinsky, terkenal dengan penampilan mereka yang mengesankan dan keterampilan menari yang luar biasa. Duet mereka di panggung dijanjikan akan memberikan penonton emosi yang tak terlupakan dan keajaiban balet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: