Leny Yoro Sudah Here We Go ke Manchester United, Simak Profil dan Statistiknya

Leny Yoro Sudah Here We Go ke Manchester United, Simak Profil dan Statistiknya

LENY YORO sudah Here We Go ke Manchester United, simak profil dan statistiknya. -Valentine Chapuis-AFP


LENY YORO sudah Here We Go ke Manchester United, simak profil dan statistiknya. Foto: Yoro saat membela Lille pada musim lalu.-Sameer Al-Doumy-AFP

Pada musim keduanya, 2022/2023, ia mencatat 13 penampilan di Ligue 1. Meski belum full, ia tampil mengesankan bersama manajer baru LOSC Lille, Paulo Fonseca.

BACA JUGA:Puzzle Terakhir Manchester United: Raja Transfer Dan Ashworth!

Musim lalu, Yoro seketika berubah menjadi roda penggerak penting dalam unit pertahanan Lille. Ia memainkan 30 pertandingan, dan hanya dua laga sebagai pemain pengganti. Terbanyak dibandingkan pemain muda mana pun.

Pertahanan baja mengantar Lille masuk zona Liga Champions, tapi harus melalui babak kualifikasi.

Statistik musim 2023-2024

Usianya masih terlalu muda sebagai penjaga pertahanan, tapi kedewasaan bermainnya membuat LOSC Lille hanya kebobolan 34 gol selama Leny Yoro bermain.

Dari 30 penampilan untuk defense, Yoro catatkan 1,1 kali tackling per laga, 1,1 kali intercept per laga, 3 kali clearance per laga, dan 15 kali berkontribusi pada clean sheet di depan gawang sendiri.


LENY YORO sudah Here We Go ke Manchester United, simak profil dan statistiknya. Foto: Yoro bersama pelatihnya di Lille, Paulo Fonseca.-Sameer Al-Doumy-AFP

BACA JUGA:Constructing Old Trafford : Manchester United's and Ten Hag Wish Listing De Ligt, Osimhen, and... (2)

BACA JUGA:Constructing Old Trafford: Manchester United Still Eyes on Erik Ten Hag, Nistelrooy Would Become Right-Hand (1)

Rata-rata melakukan passing sukses 58,6 kali per laga, dengan persentase akurasi passing sekitar 92,2%. Ia juga dan melakukan 2,5 kali umpan jauh ke depan per laga.

Penampilan Leny Yoro identik dengan ciri khas bek tengah modern. Ia berani mengirimkan umpan progresi, dan keterlibatannya dalam situasi tendangan sudut tidak disangsikan lagi. Dalam situasi bola tendangan sudut, Yoro mampu berkontribusi dengan 2 gol.

Leny Yoro jelas belum menunjukkan performa di usia yang sangat muda. Namun ia telah membuat kemajuan besar dalam meningkatkan fisiknya untuk duel. Terutama duel udara. Ia mencatat keberhasilan duel udara (67,86 persen), terbaik dibandingkan pemain LOSC Lille mana pun musim lalu.

BACA JUGA:Eksodus Man United Berlanjut: Aaron Wan-Bissaka Pindah ke West Ham!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber