Kolaborasi Pos Bloc & D-NET: Kantor Pos Kebonrojo Menjadi Surga Kreativitas di Surabaya

Kolaborasi Pos Bloc & D-NET: Kantor Pos Kebonrojo Menjadi Surga Kreativitas di Surabaya

Kolaborasi Pos Bloc & D-NET: Kantor Pos Kebonrojo Menjadi Surga Kreativitas di Surabaya.-Bagus Aji/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAYD-NET, perusahaan jasa penyedia layanan internet terdepan di Indonesia, menjalin kerjasama dengan Pos Bloc Surabaya.

Sesuai dengan taglinenya Connect the Unconnected, D-NET berkomitmen untuk mendukung berbagai aktivitas kreatif yang berdampak positif bagi kemajuan kota Surabaya.

Kerjasama ini diresmikan pada hari Jumat, 19 Juli 2024, bertepatan dengan pembukaan Pos Bloc Surabaya untuk umum.

Penandatanganan kerjasama dilakukan di Great Hall Pos Bloc Surabaya oleh jajaran manajemen D-NET dan Pos Bloc, dan disaksikan oleh beberapa komunitas kreatif Surabaya.

Dengan mengangkat tema Menghubungkan Dunia Digital dan Kreativitas Lokal, kerjasama itu bertujuan untuk menyesuaikan perkembangan generasi saat ini yang erat dengan dunia digitalisasi.

D-NET berkomitmen menyediakan infrastruktur layanan internet andal untuk menunjang berbagai aktivitas kreatif di area Pos Bloc Surabaya.

BACA JUGA:Horeee…Surabaya Punya Pos Bloc, Bisa Jadi Pusat Industri Kreatif Anak Muda

“Koneksi internet yang stabil dan mudah diakses sangat penting bagi komunitas kreatif untuk mengembangkan ide dan karya mereka. Dengan kerjasama ini, D-NET berharap dapat menjadi bagian dari perkembangan dan kemajuan komunitas kreatif di Surabaya, dengan memberikan akses tanpa batas untuk ide-ide baru dan inspirasi yang melimpah,” ujar General Manager D-NET, Lanny Wijaya.

Pos Bloc Surabaya: Ruang Publik Baru untuk Kreativitas

Gedung bersejarah yang dulunya merupakan kantor pos Indonesia ini telah berubah menjadi pusat ruang publik baru dengan nuansa heritage.


Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Menteri BUMN Erick Thohir resmikan Pos Bloc Surabaya di Kantor Pos Kebonrojo, Kamis sore, 16 November 2023-Diskominfo Surabaya -

Pos Bloc Surabaya, yang sering disebut kantor Pos Kebonrojo, menjadi magnet baru wisata dan ruang kreatif di kawasan kota lama Surabaya.

“Proyek Pos Bloc Surabaya sudah dicanangkan sejak 2 tahun lalu. Kami bersyukur Pos Bloc menjadi bagian dari wisata kota lama Surabaya dan mendapat dukungan penuh dari pemerintah kota. Dengan dibukanya Pos Bloc, kami harap ini menjadi gebrakan dan motivasi untuk berkreasi di kawasan ini,” ujar Chief Operating Officer Pos Bloc Lila Adinugroho.

Kalender Penuh Acara Kreatif di Pos Bloc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: