Debut Manis Leny Yoro, MU Tundukkan Rangers 2-0

Debut Manis Leny Yoro, MU Tundukkan Rangers 2-0

Leny Yoro tampil mengesankan pada debutnya untuk Manchester United di Murrayfield.--Instagram @topfootballnews.co

HARIAN DISWAY Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Rangers dalam pertandingan pramusim pada hari Sabtu, 20 Juli 2024.

Pertandingan itu menandai debut Leny Yoro, pemain muda berusia 18 tahun yang baru saja bergabung dengan klub dari Lille dengan harga 62 juta euro (sekitar 1 triliun rupiah). Yoro langsung masuk starter dan tampil solid di lini belakang.

"Bagi saya, itu luar biasa. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dari tim. Saya senang dengan penampilan saya dan saya berharap kami akan terus seperti itu," ungkap Leny kepada MUTV.

Jadon Sancho, yang kembali dari masa peminjamannya di Borussia Dortmund, juga bermain sebagai starter di pertandingan ini.

Beberapa pemain inti seperti Andre Onana, Aaron Wan-Bissaka, Jonny Evans, Casemiro, Mason Mount, dan Amad juga diturunkan oleh pelatih Erik ten Hag. Antony, Victor Lindelof, dan Marcus Rashford absen karena cedera ringan.

BACA JUGA:MU Rebut Yoro dari Real Madrid! Bek Muda Berbakat Gabung Setan Merah

BACA JUGA:Leny Yoro ke Manchester United, Segini Gajinya yang Bikin Liverpool Mundur

Amad mencetak gol pertama United dengan tendangan ciamik. Ten Hag memuji Amad dan mengatakan bahwa pemain muda ini memiliki potensi besar.

"Kita harus melihat Amad dengan cara yang berbeda, tentu saja dia masih muda tetapi dia sudah tidak kurang pengalaman lagi," ucap Ten Hag.

"Musim lalu ia mengalami masa-masa sulit karena cedera parah, tetapi sebelumnya ia berada di Championship dan menjalani musim yang hebat. Dan di akhir musim lalu, ia menjalani masa-masa yang sangat baik di tim utama kami dan memainkan beberapa pertandingan yang bagus. Sekarang untuk musim ini, tahun ini adalah tahun yang tepat," imbuhnya.


Manchester United Resmikan Transfer Leny Yoro, Lille Senang Dapat Uang Rp1 Triliun!-@manchesterunited-Instagram

United mendominasi pertandingan dan menggandakan keunggulan mereka di babak kedua melalui gol Joe Hugill, salah satu pemain akademi.

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama United dalam pramusim setelah sebelumnya kalah 1-0 dari Rosenberg. Ten Hag senang dengan performa timnya dan mengatakan bahwa mereka jauh lebih baik dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

"Saya ingin memenangkan setiap pertandingan, jadi saya sangat kecewa pada hari Senin, terutama dengan performa dan itu yang lebih penting dalam pramusim. Anda ingin berkembang dan itulah yang telah kita lihat hari ini," ujar pelatih asal Belanda itu.

BACA JUGA:Leny Yoro Sudah Here We Go ke Manchester United, Simak Profil dan Statistiknya

BACA JUGA:Menyorot Masa Depan Gelandang Serba Bisa Tiga Singa di Piala Dunia

"Dibandingkan dengan hari Senin, hari ini jauh lebih baik, terutama dalam hal agresivitas, jauh lebih baik. Kami jauh lebih unggul dan itu adalah tim yang solid di kedua babak, jadi menyenangkan untuk ditonton," tambahnya.

United selanjutnya akan melanjutkan pramusim mereka di Amerika Serikat. Ten Hag senang dengan dua rekrutan baru mereka, Yoro dan penyerang Belanda Joshua Zirkzee. Dia yakin bahwa kedua pemain ini akan membantu United untuk menjadi lebih kuat di musim depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn