Hanya Jens Raven Striker Indonesia yang Cetak Gol di AFF U-19, Indra Sjafrie Tak Khawatir

Hanya Jens Raven Striker Indonesia yang Cetak Gol di AFF U-19, Indra Sjafrie Tak Khawatir

Momen Jens Raven mencetak skor perdananya ke gawang Filipina-jensraven9/Instagram-

"Di Eropa, siapa saja bisa mencetak gol, jadi tidak masalah bagi saya siapa yang mencetaknya di sini," ujar Coach Indra dengan tenang.

Indra Sjafri lebih memilih untuk fokus pada evaluasi pertandingan sebelumnya dan mendorong semua pemain untuk tetap produktif. "Kami belum pernah kebobolan dan sudah produktif di depan gawang. Itu yang paling penting," terang pelatih berusia 61 tahun itu.

BACA JUGA:Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di AFF U-19, Lanjut ke Kualifikasi Piala Asia!

Incar Kemenangan Kontra Timor Leste


Pemain bertahan timnas Indonesia U-19, Iqbal Gwijangge tengah bersaing untuk memperebutkan sebagai top skor Piala AFF U-19 2024.-PSSI-

Meskipun demikian, Timnas U-19 Indonesia tetap mengincar kemenangan ketiga beruntun mereka di penyisihan grup Piala AFF U-19 2024.

Garuda Muda akan menghadapi Timor Leste pada Selasa, 23 Juli 2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pukul 19.30 WIB.

Dengan 6 poin di puncak klasemen Grup A, Skuad Garuda unggul atas Timor Leste dan Filipina yang masing-masing memiliki 3 poin. Sedangkan Kamboja berada di posisi terbawah tanpa poin.

Pertandingan melawan Timor Leste akan menjadi tantangan penting bagi tim. Tapi, dengan performa yang solid, Indonesia optimistis dapat melanjutkan kemenangan dan lolos ke semifinal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: