Totalitas! Samsung Bagikan Galaxy Z Flip 6 Edisi Khusus Buat Seluruh Atlet Olimpiade Paris 2024

Totalitas! Samsung Bagikan Galaxy Z Flip 6 Edisi Khusus Buat Seluruh Atlet Olimpiade Paris 2024

SAMSUNG bagikan Galaxy Z Flip 6 edisi khusus buat seluruh atlet Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Foto: Atlet AS Casey Kaufhold and Jennifer Mucino-Fernandez menunjukkan Samsung Flip 6 baru mereka di Paris, 23 Juli 2024. -Samsung -

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip Guncang Pasar dengan Harga Murah dan Kualitas Serupa Samsung Galaxy Z

Setiap perangkat sudah disemati eSIM dengan data 5G 100 GB, hadiah dari layanan seluler Inggris, Orange.

Lalu, dalam Samsung Wallet-nya sudah dilengkapi dengan kartu akses transportasi umum gratis, dan ada juga beberapa aplikasi Olimpiade yang sudah di-install sebelumnya.

"Semua fasilitas itu untuk membantu para atlet mendapatkan pengalaman baru selama Olimpiade, dan terhubung dengan orang-orang baru saat mereka berada di Paris," harap Samsung.


SAMSUNG bagikan Galaxy Z Flip 6 edisi khusus buat seluruh atlet Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Foto: Tim Jerman selfie bareng dengan Samsung Flip 6 yang baru mereka terima di Paris, 23 Juli 2024. -Samsung -

Untuk memastikan seluruh atlet Olimpiade Paris 2024 mendapatkan Galaxy Z Flip 6 sebelum peluncuran pasar resmi, Samsung harus berkoordinasi dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC) lebih intens. Mereka mengatur program transportasi khusus yang aman. Serta cara distribusi yang tidak menyulitkan atlet.

BACA JUGA:Intip Spek Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro, Wearable Baru Samsung yang Dilengkapi AI

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Unggul Jauh dari Fold 5, Layar Lebih Cerah dan Kamera Lebih Canggih

Galaxy Z Flip 6 adalah ponsel Edisi Olimpiade pertama yang dipersenjatai dengan Galaxy AI. Para atlet, misalnya, dapat saling ngobrol dan chatting meskipun bahasanya tidak sama, memotret berbagai momentum di Paris dengan lebih mudah, dan sebagainya.

Samsung sendiri sudah menjadi mitra utama IOC sejak Olimpiade Musim Dingin Nagano 1998. Mereka meluncurkan ponsel Galaxy yang edisi Olimpiade sejak sejak Sochi 2014.

Nah, Galaxy Z Flip 6 adalah perangkat lipat kedua yang menjadi edisi khusus Olimpiade, setelah varian Winter Dream White dari Galaxy Z Flip 3 5G, diluncurkan untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. (*)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung