Totalitas! Samsung Bagikan Galaxy Z Flip 6 Edisi Khusus Buat Seluruh Atlet Olimpiade Paris 2024

Totalitas! Samsung Bagikan Galaxy Z Flip 6 Edisi Khusus Buat Seluruh Atlet Olimpiade Paris 2024

SAMSUNG bagikan Galaxy Z Flip 6 edisi khusus buat seluruh atlet Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Foto: Atlet AS Casey Kaufhold and Jennifer Mucino-Fernandez menunjukkan Samsung Flip 6 baru mereka di Paris, 23 Juli 2024. -Samsung -

HARIAN DISWAY - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata. Sebagian besar atlet yang berlaga di ajang multievent empat tahunan itu sudah berada di Paris. Mereka mulai masuk ke Kampung Atlet pada 23-24 Juli 2024.

Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 sendiri digelar pada Jumat, 26 Juli 2024.

Nah, atlet Olimpiade yang sudah tiba di sana bakal mendapatkan sambutan spesial dari Samsung. Sebagai salah satu sponsor utama, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu membagikan goodie bag mewah. Yakni, satu unit Samsung Galaxy Z Flip 6!

BACA JUGA:Alasan Samsung Galaxy Z Flip 6 Cocok Buat Gen Z, Fitur Flexcam Lebih Canggih

Ya, setiap atlet bakal menerima ponsel lipat terbaru Samsung yang bahkan belum resmi dirilis untuk umum tersebut. Tak hanya atlet Olimpiade. Atlet Paralimpiade Paris 2024, yang berlangsung pada 28 Agustus - 8 September 2024 nanti juga bakal mendapatkannya.


SAMSUNG bagikan Galaxy Z Flip 6 edisi khusus buat seluruh atlet Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Foto: Samsung Flip 6 edisi khusus Olimpiade.-Samsung -

Oh ya, handheld yang dibagi-bagikan ke atlet juga bukan ponsel biasa. Melainkan, edisi Olimpiade. Dengan desain khusus dan fitur-fitur tambahan yang customized buat para atlet.

"Samsung bangga menjadi mitra Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition melanjutkan warisan Samsung selama lebih dari 3 dekade dalam menyediakan teknologi mutakhir dan inovasi seluler untuk mendukung ajang ini," begitu pernyataan resmi Samsung.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6 vs Xiaomi Mix Flip, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Super Banget! Simak Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Flip 6

Tak tanggung-tanggung, agar semua atlet kebagian smartphone cantik tersebut, Samsung menggelontorkan hampir 17.000 unit Galaxy Z Flip 6. Padahal, harga ritelnya sendiri mulai GBP 1.049 atau setara Rp 21,9 juta.

Nah, atlet-atlet yang sudah tiba di Paris bisa mengambil goodie bag berisi ponsel itu di berbagai konter sponsor Samsung. Tersebar di beberapa lokasi dekat venue pertandingan. Dan tentu saja, di alam Athlete Village.


SAMSUNG bagikan Galaxy Z Flip 6 edisi khusus buat seluruh atlet Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Foto: Atlet Prancis Tiziana Raspo, Camelia Bouloukbachi, dan Pasiphae Peret menunjukkan Samsung baru mereka di booth Samsung di dekat Kampung Atlet, Par-Samsung -

Galaxy Z Flip 6 edisi Olimpiade baru saja diumumkan di Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 lalu. Ponsel lipat itu hadir dalam warna kuning yang dibuat khusus dengan logo Olimpiade Paris 2024 dan Paralimpiade Paris 2024 terukir di panel belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung