Jonatan Christie dkk Masuk Athlete Village, Gregoria Selfie Bareng Rafael Nadal

Jonatan Christie dkk Masuk Athlete Village, Gregoria Selfie Bareng Rafael Nadal

Tim Bulu Tangkis Indonesia bersiap masuk ke athlete village di Paris-PBSI-


JONATAN Christie dkk masuk athlete village mulai Selasa. Foto: Pitha Haningtyas Mentari waktu masih latihan di Chambly, 22 Juli 2024. -Deri Destan-PP PBSI

Jojo tampil untuk kali kedua di Olimpiade. Dalam Olimpiade Tokyo 2020 lalu, langkahnya terhenti di babak 16 besar. Jojo kalah dari Shi Yu Qi 11-21, 9-21. Untungnya, waktu itu tunggal putra mengamankan perunggu melalui Anthony Sinisuka Ginting.

BACA JUGA:PBSI Protes Hasil Undian Jonatan Christie, BWF Janji Evaluasi Drawing dan Jadwal Tanding

Sementara itu, antusiasme yang sama juga dirasakan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Maklum, ini adalah debut pasangan ganda campuran itu di Olimpiade. Mereka bersemangat masuk ke athlete village.

"Di perkampungan atlet, kami akan bertemu banyak atlet dari seluruh cabang olahraga. Bisa berinteraksi dengan mereka akan menyenangkan siapapun itu. Saya tidak sabar untuk masuk ke sana," kata Rinov.

"Kami ingin mau menikmati dari awal dan semua yang akan dilewati. Excited juga akan masuk ke Perkampungan Atlet," Pitha menambahkan.

BACA JUGA:Taufik Hidayat Dampingi Jonatan dan Ginting dalam Pemusatan Latihan di Prancis

Rinov/Pitha mengaku kondisinya bagus. Mereka siap menghadapi pertandingan pertama melawan pasangan nomor 1 dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Laga itu digelar Minggu, 28 Agustus 2024.

"Alhamdulillah baik, sehat dan tidak ada cedera. Insya Allah kami siap untuk pertandingan pertama," ucap Pitha. "Semua berjalan dengan lancer, persiapan cukup bagus. Tinggal menunggu pertandingan saja," ucap Rinov. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: