7 Film dan Serial yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Deadpool & Wolverine

7 Film dan Serial yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Deadpool & Wolverine

Urutan film Marvel yang wajib kamu tahu sebelum nonton Deadpool and Wolverine. --X @GameSpot

Deadpool 2 diterima dengan sangat baik oleh fans. Berkat skenario lincah dan muatan komedinya yang sangat tebal. Namun, ia mendapatkan kritik karena plotnya biasa-biasa saja. Padahal, potensinya besar.

BACA JUGA:Di Deadpool 3, Emma Corrin Jadi Penjahat

BACA JUGA:Hugh Jackman, Dansa Natal bareng Ryan Reynolds

6. Logan (2017)


Urutan film Marvel yang wajib kamu tahu sebelum nonton Deadpool and Wolverine, Logan (2017). --Disney Plus

Film ini menawarkan kisah Wolverine yang lebih kelam dan emosional. Berlatar di masa depan, Logan diceritakan sudah tua dan lemah. Ia harus melindungi Profesor X yang juga sudah sekarat dan seorang gadis muda mutan bernama Laura (diperankan Dafne Keen) dari kekuatan jahat.

Logan begitu menyakitkan buat fans, karena Wolverine dikisahkan tewas. Nah, dalam Deadpool & Wolverine, akan ada beberapa adegan yang merujuk langsung pada film ini. Sehingga akan sangat bagus jika Anda menonton Logan lebih dulu sebelum nonton film terbarunya.

7. Serial Loki (2021-2023)


7 FIILM dan serial yang wajib kamu tahu sebelum nonton Deadpool & Wolverine. Foto: Serial Loki wajib ditonton untuk memahami konsep TVA.-Marvel Studios-

Serial ini adalah bagian dari kisah Avengers. Loki (Tom Hiddleston), yang kita kenal sebagai adik Thor (Chris Hemsworth), dikisahkan mati dalam Avengers: Endgame (2019). Nah, serial Loki mengambil timeline antara Endgame dan The Avengers (2012).

Saat itu, Loki mencuri Tesseract, salah satu infinity stone dari para Avengers. Saat itu juga, Loki versi alternatif itu dibawa ke markas Time Variance Authority (TVA), sebuah organisasi birokratis yang berada di luar dimensi waktu dan ruang yang kita kenal.

BACA JUGA:Loki Season 2 Sudah Tayang! Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton

BACA JUGA:Loki Season 2 Dapat Review Bagus, Produser Ungkap Kuncinya: Jangan Ikut Plot MCU

TVA bertugas mengontrol timeline agar tidak kacau gara-gara ulah orang-orang seperti Loki.

Nah, Loki memang tidak akan muncul alam Deadpool & Wolverine. Namun, TVA jelas bakal jadi aktor utama dalam kisah ini. Seperti kita ketahui, TVA-lah yang menculik Wade Wilson dan memaksanya bekerja sama dengan Wolverine untuk menyelamatkan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber