Link Streaming dan Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 30 Juli 2024

Link Streaming dan Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 30 Juli 2024

Olimpiade Paris 2024: Apri/Fadia gagal ke 8 Besar, tetap fight di laga ketiga. Foto: Apri/Fadia saat melawan Chen Qing Chen/Jia Yi fan.-Yohan Nonotte-PBSI-Badmintonphoto

Fajar/Rian sudah lolos. Hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk tentukan lawan di perempat final nanti. Pertandingannya dijadwalkan berlangsung pukul 19.00. Klik link ini untuk menonton.

Fajar/Rian sama sekali tidak boleh menganggap remeh pasangan India yang sering dijuluki Duo Bisik-Bisik tersebut. Sebab, dari 5 pertemuan, mereka kalah 3 kali. Termasuk dalam pertemuan terakhir di Korea Open 2023 silam. Fajar/Rian kalah 21-17, 13-21, 14-21.

BACA JUGA:Prabowo Lobi Agar Pencak Silat Masuk Olimpiade

Panahan


Diananda Choirunnisa atlet cantik yang berhasil duduki posisi keenam ranking round Panahan Putri, Olimpiade Paris 2024-akun instagram @dianandach-

Sementara itu, dari cabor lainnya, panahan, akan ada tiga atlet yang bakal bertanding hari ini. Di babak 64 besar, ada Diananda Choirunnisa dan Syifa Nuraififah Kamal yang akan berlaga di tunggal putri. Sedangkan Arif Dwi Pangestu, akan main di tunggal putra.

Syifa Nurafifah Kamal akan bertemu dengan Bhajan Kaur dari India pada pukul 18.57 WIB, dan jika lolos ke babak 32 besar, Syifa akan langsung bertanding di laga tersebut pada pukul 19.23 WIB.

Atlet tunggal putri lainnya, Diananda Choirunisa akan bersaing dengan wakil dari Belanda, Laura van der Winkel pada pukul 20.15 WIB.

BACA JUGA:Prancis Minta Maaf atas Parodi The Last Supper di Opening Ceremony Olimpiade, Tapi Ngeles Begini

BACA JUGA:Seksis! Komentator Bob Ballard Dicekal dari Olimpiade Paris 2024 Gara-Gara Merendahkan Perenang Australia

Sama dengan Syifa, Diananda juga akan langsung melanjutkan pertandingan memperebutkan 32 besar jika lolos ke babak tersebut pada pukul 20.41 WIB. Klik link berikut untuk menonton pertandingan Syifa dan Diananda.

Sementara itu, Arif Dwi Pangestu dijadwalkan akan bertanding dengan Tang Chin Chun dari Taiwan pada pukul 22.45 WIB. Jika lolos ke babak selanjutnya, pertandingannya akan dimulai pada pukul 23.37. Tonton di sini.

Itulah beberapa jadwal pertandingan atlet Indonesia di Olimpiade Paris hari ini, 30 Juli 2024. Ayo dukung terus pahlawan olahraga Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: olympics.com