Squid Game Season 3 Rilis 2025, Hwang Dong Hyuk Tulis Surat Khusus untuk Penggemar

Squid Game Season 3 Rilis 2025, Hwang Dong Hyuk Tulis Surat Khusus untuk Penggemar

Pertarungan sengit antara Seong Gi-hun dan Front Man akan mencapai puncaknya pada tahun 2025. --netflix.com

HARIAN DISWAY - Penggemar serial thriller survival Korea Selatan, Squid Game, ayo berkumpul! Setelah season 2 dipastikan tayang pada Desember mendatang, sutradara Hwang Dong Hyuk punya kabar seru.

Ia bakal melanjutkan serial itu ke season 3. Dan itu akan menjadi penutup dari rangkaian kisah survival game paling mematikan di dunia tersebut.

Dalam sebuah surat terbuka yang penuh emosi, Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa pertarungan sengit antara Seong Gi Hun dan Front Man akan mencapai puncaknya pada season 3. Yang rencananya bakal tayang pada 2025.

BACA JUGA:T.O.P BIGBANG dan Lee Jin-wook Gabung Squid Game 2, Ini Daftar Lengkapnya

"Sudah hampir tiga tahun sejak season 1 mendapatkan sambutan luar biasa di seluruh dunia, dan banyak kejadian tak terduga terjadi. Saya sangat antusias menulis surat ini untuk mengumumkan tanggal tayang season 2 dan berbagi kabar tentang season 3 yang akan menjadi season terakhir," tulis Hwang Dong Hyuk yang dimuat di akun resmi Netflix tersebut.


SQUID GAME season rilis 2025, Hwang Dong Hyuk tulis surat khusus untuk penggemar. Foto: Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) bakal comeback ke season 3.-Netflix-

Hwang Dong-hyuk menyatakan bahwa Seong Gi Hun, yang diperankan aktor kawakan Korea Lee Jung Jae, akan kembali dan bergabung dalam permainan lagi.

"Pada hari pertama syuting season 2, saya ingat berpikir, 'Wow, saya tidak percaya saya kembali ke dunia Squid Game.' Rasanya hampir tidak nyata," tulis Hwang Dong Hyuk.

BACA JUGA:Syuting di Bandara, Kru Squid Game 2 Bentak Pengunjung

BACA JUGA:Pemain Squid Game 2 Dianggap Problematik, Fans Terbelah

"Saya penasaran, bagaimana perasaan Anda saat kembali ke Squid Game setelah tiga tahun. Apakah Seong Gi Hun akan berhasil membalas dendamnya? Front Man juga sepertinya tidak akan menjadi lawan yang mudah kali ini," imbuhnya.

Meski Hwang Dong Hyuk belum memberikan banyak detail mengenai plot musim ketiga, ia menjanjikan sebuah akhir yang memuaskan. Plus tentunya, penuh kejutan.

"Saya sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan yang luar biasa dari penggemar di seluruh dunia," tulis Hwang Dong Hyuk.

BACA JUGA:Squid Game Bikin Netflix Makin Kaya Rp 13,5 T, Sutradara Tak Dapat Apa-Apa


SQUID GAME season rilis 2025, Hwang Dong Hyuk tulis surat khusus untuk penggemar. Foto: Surat yang ditulis Hwang Dong Hyuk buat fans.-Netflix-

"Musim ketiga ini akan menjadi perjalanan yang lebih menegangkan dan penuh intrik. Saya telah menyiapkan banyak kejutan yang akan membuat kalian terpukau," janji Sutradara Terbaik Emmy Awards 2022 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix