Ketikung! Albert Gudmundsson Batal Gabung Inter Milan Gara-Gara Fiorentina

Ketikung! Albert Gudmundsson Batal Gabung Inter Milan Gara-Gara Fiorentina

Inter Milan tertikung Fiorentina dalam perburuan Albert Gudmundsson-Instagram @albertgudmundsson-


Albert Gudmundsson dikabarkan akan segera pindah dari Genoa di bursa transfer musim panas 2024-Instagram @albertgudmundsson-

Fiorentina melihat peluang itu. Mereka segera mengambil langkah cepat. Mereka telah lama memantau perkembangan Albert Gudmundsson, dan bahkan sempat mencoba merekrutnya pada bursa transfer musim dingin, Januari 2024.

Kini, mereka memanfaatkan situasi Inter untuk mendekati Albert Gudmundsson dengan lebih agresif. Menurut Corriere, negosiasi antara Fiorentina dan Genoa berjalan sangat cepat.

Klub asal Tuscan tersebut berencana merekrut Albert Gudmundsson dengan kesepakatan pinjaman berbayar disertai kewajiban pembelian bersyarat.

Kesepakatan itu tidak hanya menguntungkan Fiorentina, tetapi juga memberikan kepastian bagi Albert Gudmundsson mengenai masa depannya.

BACA JUGA:Inter Milan Bersih-bersih Skuad: Nerazzurri Lepas Tiga Pemain Bintang, Emil Audero Juga?

Dengan langkah cepat itu, Fiorentina menunjukkan ambisi besar mereka untuk bersaing di Liga Italia 2024/2025. Jika semuanya berjalan lancar, Albert Gudmundsson akan segera bergabung dengan skuad Fiorentina. 

Kini, para penggemar Fiorentina berharap bahwa kesepakatan Albert Gudmundsson dapat segera diselesaikan dan penyerang Genoa itu bisa segera bergabung dengan tim. 

Dengan kemampuan yang dimiliki Albert Gudmundsson, ia diharapkan dapat membawa dampak positif bagi tim dan membantu Fiorentina meraih prestasi di musim 2024/2025 . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Corriere dello Sport