4 Pemain Film Trap, Ada Aktor Manis Josh Hartnett Hingga Anak M Night Shyamalan

4 Pemain Film Trap, Ada Aktor Manis Josh Hartnett Hingga Anak M Night Shyamalan

Cuplikan film Trap, Cooper dan Riley sedang menikmati konser Lady Raven-Warner Bros-Youtube Warner Bros

Beberapa lagu yang dinyanyikan Saleka sebagai soundtrack yaitu ada lagu The Sky Cries dalam di series Revenant produkse Apple TV+, serta  dan lagu Remain untuk film Old yang rilis pada 2021.

Saleka lahir pada 1 Agustus 1996. Sebagai penyanyi, dia pernah menjadi opening act untuk musisi-musisi top dunia seperti Boys II Men, Baby Rose, dan Summer Walker. Dia mencatat debut dengan merilis single berjudul Clarity pada September 2020. Dia lantas merilis album Seance pada 2022.

BACA JUGA:3 Hal Absurd di Film Deadpool & Wolverine, Henry Cavill Rela Cukur Kumis ala Adam Suseno

BACA JUGA:Daftar Pemain Film A Legend, Ada Jackie Chan Hingga Lay EXO

4. Hayley Mills


Hayley Mills berperan sebagai Dr. Grant di-film Trap--Warner Bros

Di film ini, aktris legendaris yang pernah berperan sebagai perempuan kembar di The Parent Trap (1961) itu berperan sebagai Dr Joshepine Grant. Dia adalah mantan profiler FBI yang sudah pensiun. Tetapi kembali lagi demi menangkap pembunuh berantai.

Alasan kembalinya Dr Grant adalah karena dia sudah sangat berpengalaman dalam melacak dan menulis kasus pembunuhan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Mills dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter pada 2 Agustus 2024 lalu.

Sudah berkarier sejak 1947, Hayley Mills sudah bermain dalam 33 film dan 25 serial televisi. Selain The Parent Trap, karya lain Mills yang populer adalah Deadly Stranger (1975) dan Appointment with Death (1988).

BACA JUGA:Sinopsis Tokyo Swindlers, Serial Thriller Jepang yang Tayang di Netflix Hari ini

Selain aktor dan aktris utama, ada juga aktor dan aktris pendukung yang muncul. Misalnya Alison Pill, yang berperan sebagai Rachel Adams, istri Cooper serta ibu dari Riley.

Kemudian ada juga Jonathan Langdon yang muncul di trailer yang berperan sebagai Jamie, kru konser yang memberikan info kepada Cooper tentang alasan area konser dikepung polisi.

Itulah beberapa aktor dan aktris yang membintangi film Trap. Film ini telah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 7 Agustus 2024. Cocok buat mengisi agenda akhir pekan ini. (*)

*) mahasiswa magang dari Fakultas Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber