4 Pemain Film Trap, Ada Aktor Manis Josh Hartnett Hingga Anak M Night Shyamalan

4 Pemain Film Trap, Ada Aktor Manis Josh Hartnett Hingga Anak M Night Shyamalan

Cuplikan film Trap, Cooper dan Riley sedang menikmati konser Lady Raven-Warner Bros-Youtube Warner Bros

Jika dilihat dari awal trailer film ini, Cooper terlihat berperan sebagai ayah yang sayang dengan anaknya. Ia mengajak putrinya menonton konser musisi kesayangan si anak, Lady Raven. Ia bahkan membelikan tempat duduk di sektor festival yang lumayan mahal.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game

Namun, tidak lama kemudian, terungkap bahwa Cooper merupakan seorang pembunuh berantai yang diincar polisi. Dan seluruh konser Lady Raven adalah jebakan khusus untuk menangkapnya.

Peran itu lumayan menantang bagi Josh Hartnett. Sebab, ia dikenal sebagai aktor dengan wajah dan tatapan mata yang teduh serta simpatik. Namun, ia harus menjadi villain utama. Bagaimana Josh Hartnett menangani peran itu?

2. Ariel Donoghue


Ariel Donoghue berperan sebagai Riley di film Trap--Instagram Official Ariel Donoghue

Ariel Donoghue berperan sebagai Riley, anak perempuan Cooper yang diajak menonton konser Lady Raven. Trap merupakan film layar lebar kedua Donoghue. Setelah pada 2022 lalu, dia membintangi film Blueback.

Ariel Donoghue adalah aktris kelahiran Australia pada 10 Maret 2010. Dia terjun ke dunia hiburan sejak berumur 4 tahun. Dia banyak ambil bagian dalam film-film pendek di negara asalnya. Seperti The Comedian (2014), Crossing Paths (2019), hingga By Lucas Wilson (2022).

Blueback adalah debut Donoghue dalam feature film. Dan kini, di usia 14 tahun, dia sudah merambah Hollywood lewat film Trap. Di sini, dia memerankan seorang anak perempuan yang tampaknya tak tahu sama sekali bahwa ayah dia adalah pembunuh berantai.

BACA JUGA:6 Tokoh Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Ada 3 Karakter Baru!

BACA JUGA:Sudah Tayang! Ini Sinopsis Pilot, Film Jo Jung Suk Jadi Cewek yang Bikin Ngakak Parah

3. Saleka Shyamalan


Saleka Shyamalan berperan sebagai Lady Raven di-film Trap--Instagram official Saleka

Saleka Shyamalan, atau lebih sering dikenal mononim Saleka, merupakan anak sulung sutradara M Night Shyamalan. Kali ini, dia turut berpartisipasi dalam film Trap sebagai penyanyi Lady Raven yang sedang melangsungkan konser.

Trap merupakan kali pertama Saleka berperan sebagai aktris di film. Sebelumnya, dia lebih dikenal sebagai penyanyi yang sering mengisi soundtrack dalam proyek-proyek ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber