Tria The Changcuters Pingsan di Panggung The Sounds Project

Tria The Changcuters Pingsan di Panggung The Sounds Project

Tria The Changcuters pingsan di panggung The Sounds Project. --Instagram @thechangcuters

HARIAN DISWAY - Vokalis The Changcuters, Tria Ramadhani, tiba-tiba pingsan di atas panggung. Insiden itu terjadi saat ia membawakan lagu Gila-gilaan di acara The Sounds Project, di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta, 10 Agustus 2024.

Band rock n roll asal Bandung itu memeriahkan konser musik bertajuk The Sounds Project 2024 yang digelar pada Sabtu kemarin. Penampilan The Changcuters menjadi salah satu band yang paling ditunggu oleh para pengunjung.

The Changcuters tentunya menyuguhkan beberapa lagu mereka dengan gaya dan aksi panggung yang menarik. Sesuai dengan tema lagu Gila-gilaan milik mereka.

BACA JUGA:Salma Salsabil Rilis Single Affa Iyah Kolaborasi dengan Basboi, Ini Liriknya

Namun, pada saat membawakan lagu tersebut, di tengah-tengah penampilan, Tria ambruk. Beberapa personel dan kru langsung menghampirinya.

Qibil, gitaris The Changcutersm berusaha menenangkan penonton konser, sementara kejadian tersebut ditangani oleh panitia dan beberapa personel. Kondisi panggung yang semula meriah tiba-tiba berubah menjadi tegang. Lampu-lampu panggung dimatikan.

Hingga akhirnya, mereka mendiskusikan tentang penampilan The Changcuters berikutnya. Setelah sekitar 20 menit, panitia akhirnya memberikan pengumuman resmi. Mereka memutuskan untuk menghentikan aksi panggung The Changcuters. 

BACA JUGA:Siap-siap War! Tiket Konser Super Diva 2024 Dijual Hari Ini, Ini Daftar Harganya

BACA JUGA:Taylor Swift kembali Borong Nominasi di MTV Video Music Award 2024

Perwakilan pihak penyelenggara naik ke panggung untuk menjelaskan situasi kepada penonton. Di sisi panggung, dua anggota The Changcuters lainnya, Qibil dan Alda, tampak mendampingi perwakilan tersebut.

Aksi panggung The Changcuters dihentikan karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan Tria (vokalis). -Tangkapan Layar-X @ragamceritaid

"Kami, dari pihak promotor, meminta maaf sebesar-besarnya. Sayangnya, karena alasan kesehatan yang di luar kendali kita semua, penampilan The Changcuters harus dihentikan," ujar perwakilan tersebut.

Bersamaan dengan itu, para kru panggung lainnya dengan cepat memberikan pertolongan pertama kepada Tria dan membawanya ke rumah sakit agar segera ditangani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: detik