Panik Maksimal! TSV Management Batalkan Burning Sun Surabaya, Masih Ngeles Begini...

Panik Maksimal! TSV Management Batalkan Burning Sun Surabaya, Masih Ngeles Begini...

TSV Management batalkan Burning Sun Surabaya.-TSV Management-

"Honor to Seungri dan Burning Sun Surabaya bertujuan untuk menyampaikan kepada kita semua, khususnya perempuan dan penikmat musik K-pop untuk selalu stay safe at the night life, especially at club and party. Di mana kegiatan dalam insiden Burning Sun sebenarya sangat mudah kita remui dalam industri dunia malam mana pun," dia beralasan.

BACA JUGA:Sakit! Burning Sun Surabaya Diduga Undang Seungri Eks BIGBANG, Netizen Ancam Lapor Polisi

Kalau niatnya mengingatkan perempuan agar stay safe, kenapa harus menuliskan kata-kata Best Honor?

"Karena kami menganggap Seungri sebagai salah satu pelaku industri dunia malam, dan dengan adanya (peristiwa) Burning Sun beserta kejadian di dalamya. Karena ini, orang-orang secara umum lebih berhati-hati dan waspada dalam night club," jelas Megi.

Alasan kedua mengapa dia menuliskan Best Honor, lebih konyol lagi.

Menurut dia, Seungri dan peristiwa Burning Sun mengingatkan club goers akan keselamatan diri mereka di tempat umum. Apalagi, di dunia malam, siapa pun bisa jadi korban dan pelaku.


TSV Management batalkan Burning Sun Surabaya. Foto: Megi (kiri) dari TSV Management dan perwakilan Gentlemens Club membacakan klarifikasi.-TSV Management-

BACA JUGA:Profil CEO TSV Management Promotor Burning Sun Surabaya, Ternyata Mahasiswi FH Unibraw

BACA JUGA:Parah! Selain Seungri, Ini 9 Artis Korea yang Terlibat dalam Kasus Burning Sun dan Perannya Masing-Masing

Masih kata Megi, di lingkungan Surabaya, sudah bayak acara K-pop yang digelar di kelab malam. Hal itu membuat para K-poppers, yang sebagian besar perempuan, semakin rawan menjadi korban pelecehan seksual.

"Maka dari itu, saya pewakilan TSV Management mengajukan kerjasama dengan rekanan saya dari Gentlemens Club untuk memberikan wadah bagi kita, agar tetap stay safe at the night club bersama Gentlemens Surabaya," kata Megi.

Ada kata-kata bermasalah lagi dalam poster Burning Sun Surabaya. Yakni, A New Chapter is Born. Seolah-olah acara itu akan mewadahi aktivitas seperti di kelab Burning Sun milik Seungri. Yakni pelecehan seksual dan penyebaran konten pornografi.

BACA JUGA:Mengenang Mendiang Goo Hara, Idol yang Berperan Ungkap Kasus Burning Sun

"Maka dari itu, saya menyisipkan pesan the new chapter is born. Tujuannya utk mengingatkan sekali lagi pada kita, bahwa insiden dalam Burming Sun bisa terjadi kapan saja dan di mana saja," kata Megi.

"Tapi kita msh bs menikmati pesta dunia malam seperti di Burning Sun, namun dengan perasaan lebih aman dan bahagia. Karena Gentlemens Club adalah safe place buat kita penikmat lagu-lagu k-pop dan dunia malam," tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tsv management