Sambut Mooncake Festival, JW Marriot Surabaya Hadirkan Beragam Jenis Mooncake

Sambut Mooncake Festival, JW Marriot Surabaya Hadirkan Beragam Jenis Mooncake

Sambut mooncake festival, JW Marriott Surabaya hadirkan beragam kue bulan-JW Marriott Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam rangka menyambut festival kue bulan atau Mooncake Festival, JW Marriott Surabaya mempersembahkan acara bertajuk Taman Bunga di Terang Rembulan.

Acara pembukaan festival kue bulan itu menggabungkan tradisi dan modernitas. Para tamu undangan di ajak ke dalam keindahan tradisional Tionghoa yang melebur dengan sentuhan teknologi modern.

Pavilion Restaurant akan disulap menjadi taman lentera dengan nuansa floral yang menggambarkan inspirasi tema kue bulan JW Marriott Surabaya: The Moonlit Blossom.

BACA JUGA:Gandeng Chef Pastry Asal Korea, SBCo Hadirkan Beragam Kue Pastry di JW Marriott Surabaya

Tahun ini, JW Marriott Surabaya mengusung tema seni ilustrasi. Terinspirasi dari keindahan Moon Palace yang tertuang di dalam legenda Dewi Bulan, Chang e.

Ilustrasi digambar langsung dengan tangan oleh IISM Studio, yang mengilustrasikan keindahan bunga-bunga yang tumbuh di Moon Palace dan bermekaran dibawah sinar bulan.

Ilustrasi itu sekaligus menjadi tema acara pembukaan festival kue bulan yang diselenggarakan tanggal 8 Agustus 2024 di Pavilion Restaurant.

BACA JUGA:JW Marriott Surabaya Hadirkan Kemegahan Jawa Keraton di Pameran Pernikahan Tradisional

Acara dimulai dengan penampilan guzheng, musik tradisional khas budaya Tionghoa. Kemudian dilanjutkan dengan fashion show eksklusif dengan mengenakan busana khas Tionghoa karya Lily Sasongko. Serta hairpiece dari Le Ciel Design.

Busana Cheongsam dengan ukiran khas Tionghoa bernuansa floral, menyelaraskan konsep The Moonlit Blossom.


Fashion show busana khas Tionghoa karya Lily Sasongko turut meramaikan acara festival kue bulan-JW Marriott Surabaya-

Para model berjalan sambil membawa hamper kue bulan dengan tajuk The Moonlit Blossom. Berbagai kue bulan akan dipresentasikan. Mulai dari snow skin yang terdiri dari musang king, matcha – cream cheese chocolate truffle, serta umeshu lemon cake dan strawberry chocolate truffle, hingga baked mooncake yang terdiri dari green tea, red bean tangerine, white lotus, black sesame, red date & walnut, osmanthus flower, dan cranberries. 

BACA JUGA:Kolaborasi Yoga dengan Plantasia di Hotel JW Marriott, Musik Meditatif dari Tanaman

Untuk menambah kemeriahan, Chef Chong Loong Fat selaku Dim Sum Chef & Banquet Culinary Art dari Tang Palace - Chinese Restaurant, berkolaborasi dengan Eliawati Erly, seorang Tea Master dari Dilmah Tea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: