Sambut Mooncake Festival, JW Marriot Surabaya Hadirkan Beragam Jenis Mooncake

Sambut Mooncake Festival, JW Marriot Surabaya Hadirkan Beragam Jenis Mooncake

Sambut mooncake festival, JW Marriott Surabaya hadirkan beragam kue bulan-JW Marriott Surabaya-

Keduanya mempersembahkan tea pairing yang menambah kenikmatan disetiap gigitan kue bulan karya Chef yang biasa dipanggil dengan Affat tersebut. Para tamu juga mendapatkan kesempatan untuk turut serta mencicipi hasil karyanya yang autentik dan lezat.

General Manager JW Marriott Surabaya Alex Ryu mengatakan, "Perayaan kue bulan dan program kuliner ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami, dengan menggabungkan elemen-elemen tradisional dan modern dalam satu acara yang indah."

“Kami berharap melalui acara ini para tamu dapat merasakan kehangatan dan keindahan perayaan kue bulan dengan cara yang elegan. Pun, berkesempatan untuk mencoba menu khas Sichuan dari Chef Tan, yang merupakan salah satu program Flavors Beyond Borders," tambahnya.

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (19): JW Marriott Surabaya Punya Rujak Hits

Dalam momen istimewa itu, para tamu diberikan kesempatan untuk menikmati sajian istimewa hasil kolaborasi antara Chef Tan dari W Chengdu dan Tang Palace – Chinese Restaurant yang berlokasi di lantai 2.

Mulai dari hidangan sup, rainbow shredded codfish soup, hingga hidangan utama: sichuan “Mapo” tofu with lobster. 

Program kolaborasi kuliner eksklusif itu merupakan salah satu program kuliner dari JW Marriott Surabaya yang bertajuk "Flavors Beyond Borders".

BACA JUGA:JW Marriott Surabaya Hadirkan Kemegahan Jawa Keraton di Pameran Pernikahan Tradisional

Sepanjang bulan Agustus, pihak JW Marriott aktif mengundang pakar kuliner dari berbagai negara untuk berkolaborasi. Seperti ajang JW Pastry Masterclass di SBCo bersama Chef Hyo Jeong Han dari Korea Selatan.

Kemudian terdapat Kitchen Takeover di Tang Palace oleh Chef Tan dari W Chengdu, diikuti oleh Whisky Dinner di Uppercut Steakhouse yang berkolaborasi dengan George Schulze dari Dalmore.

Program itu akan mencapai puncaknya dengan Kitchen Takeover di Pavilion Restaurant oleh Chef Tan, yang dikenal dengan keahliannya dalam mengangkat masakan khas Indonesia ke ranah global. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: