Gandeng Chef Pastry Asal Korea, SBCo Hadirkan Beragam Kue Pastry di JW Marriott Surabaya

Gandeng Chef Pastry Asal Korea, SBCo Hadirkan Beragam Kue Pastry di JW Marriott Surabaya

Chef Hyo Jeong Han mendemonstrasikan pembuatan petit gateaux dalam acara JW Masterclass Pastry Series -Matthew Chandra-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - SBCo, outlet pastry di JW Marriott Surabaya tampilkan kolaborasi eksklusif dengan chef pastry asal Korea Selatan, Hyo Jeong Han

JW Marriott Surabaya secara khusus mendatangkan chef asal negeri ginseng itu dalam rangka meningkatkan nilai seni kue pastry ke level yang lebih tinggi. 

BACA JUGA:JW Marriott Surabaya Hadirkan Kemegahan Jawa Keraton di Pameran Pernikahan Tradisional

BACA JUGA:Loka Rasa 2024: Cara Marriot Bonvoy Angkat Warisan Kuliner Indonesia!

"Dalam upaya menyajikan pengalaman kuliner yang luar biasa, SBCo senantiasa menghadirkan nuansa berbeda dengan kreasi unik dari setiap kolaborasi,” ungkap Assistant Director of Food and Beverage JW Marriott Hotel Surabaya Wisnu Wardana, pada Selasa, 30 Juli 2024.

Dalam kolaborasi itu, Chef Han mengenalkan enam menu Petit Gateaux yang dirancang khusus olehnya. Mulai dari Spring Garden, Peanut Banana, Ruby Noir, Sunshine, hingga Noel Blanc.

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (19): JW Marriott Surabaya Punya Rujak Hits

Selain itu, Chef Han juga berbagi ilmu memasak kue pastri di dalam JW Masterclass Pastry Series melalui dua kue andalannya: Spring Garden dan Sunshine Cake. Dia juga mendemonstrasikan pembuat petit Gateaux dengan kombinasi teknik memasak ala Eropa dan Korea. 

Pada kelas itu, semua peserta akan dibimbing melalui beberapa teknik dan metode yang menjadi ciri khas dari Comftable Pastry Studio, studio pastri Chef Han di Korea. 

Semua kue kreasi Chef Han tersedia di SBCo JW Marriot mulai dari tanggal 27 Juli - 31 Juli 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: