Loka Rasa 2024: Cara Marriot Bonvoy Angkat Warisan Kuliner Indonesia!

Loka Rasa 2024: Cara Marriot Bonvoy Angkat Warisan Kuliner Indonesia!

Kiri, Chef Kurnia Fitri dari Sheraton Surabaya Hotels & Towers dengan nasi goreng seafood. Kanan, Chef Ahmad Zubair dari Le Meridien Jakarta dengan sate sapi-Matthew Chandra-

HARIAN DISWAY - Setelah sukses pada tahun 2023, Marriot Bonvoy kembali menghadirkan Loka Rasa 2024. Sebuah perayaan kuliner yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Tahun ini, Loka Rasa hadir dengan beragam makanan khas Indonesia.

Terdapat 10 makanan khas Indonesia yang disajikan dalam program kali ini dan dikurasi oleh lima pakar kuliner dari portfolio hotel Marriott International Indonesia.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan General Manager Four Points by Sheraton Surabaya Tunjungan Plaza Hendy Wijonyo: Can Dan Jing Ying


Dari kiri, Chef Wisnu Adiyatma dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Chef John F. Tarigan dari Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport, Chef Kurnia Fitri dari Sheraton Surabaya Hotels & Towers, Chef Chiko K. Fonia dari The Westin Jakarta, dan Chef A-Marriott Bonvoy-

BACA JUGA:JW Marriott Surabaya Hadirkan Kemegahan Jawa Keraton di Pameran Pernikahan Tradisional

Ada Chef Chiko K. Fonia dari The Westin Jakarta dengan soto ayam dan mie goreng jawa. Lalu, Chef John F. Tarigan dari Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport dengan sop buntut dan sate ayam. 

Dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Chef Wisnu Adiyatma membawa nasi goreng kampung dan bihun goreng. Hingga Chef Ahmad Zubair dari Le Meridien Jakarta dengan gado-gado dan sate sapi.

Tak ketinggalan, dari Sheraton Surabaya Hotels & Towers, Chef Kurnia Fitri menyajikan nasi goreng seafood dan lontong sayur. 

Semua makanan tersebut disulap dengan presentasi khas hotel bintang lima, dengan tetap memerhatikan cita rasa khas nusantara.

BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Dahlan Iskan’s Choice The Westin (14)


Soto ayam dan sate sapi menjadi dua makanan khas Indonesia yang masuk dalam program loka rasa tahun ini-Marriott Bonvoy-

BACA JUGA:Kopitiam di Four Points Tunjungan Plaza Surabaya Bawa Pengalaman Kuliner Tradisional

Area Restaurant & Bar Marketing Manager Marriott International Indonesia Arif Reza mengungkapkan tema makanan Indonesia sengaja dipilih karena ini merupakan makanan basic yang sering dinikmati oleh orang Indonesia. 

"Kali ini kita coba back to basic. Makanan yang sering kita temui. Ada nasi goreng, sate ayam, soto, dsb," kata Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: