Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Dahlan Iskan’s Choice The Westin (14)

Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Dahlan Iskan’s Choice The Westin (14)

Pesona Hotel tertinggi di Surabaya, The Westin yang menang Surabaya Tourism Awards 2023 kategori Dahlan Iskan's Choice.-Moch Sahirol Layeli/Harian Disway-

The Westin Hotel mendapat penghargaan spesial di Surabaya Tourism Awards 2023: Dahlan Iskan’s Choice. Itulah hotel bintang lima yang menawarkan konsep sempurna untuk liburan keluarga.

Para ayah dapat menikmati golf malam hari dan ibu-ibu bisa merasakan kebahagiaan Spa by L’Occitane. Sedangkan anak-anak dapat bersenang-senang di Westin Kids Club. Akses ke Westinworkout Fitness Studio dan Pakuwon Mall juga terhubung. The Westin seolah memberikan fasilitas rekreasi yang lengkap bagi seluruh keluarga.

Dua pekan setelah awarding Surabaya Tourism Awards 2023, Harian Disway mengunjungi kembali hotel tersebut. Tepatnya, Jumat, 30 Juni 2023. Pemandangan Kota Surabaya langsung tersuguh begitu tamu sampai di lobi The Westin. Gedung pencakar langit, kepadatan kota, dan pepohonan Kota Pahlawan terlihat jelas dari salah satu titik tersibuk di Surabaya Barat itu.

Di samping lobi terdapat sky lounge yang jadi tempat nongkrong favorit pengunjung hotel. Ada yang menunggu waktu check in atau waktu check out. Atau, sekadar nongkrong dengan kerabat.

Sky launge menjadi salah satu tempat ternyaman bagi pengunjung untuk bersantai. Terutama saat malam tiba, ada penampilan live music. Pengunjung pun bisa dinner sambil menikmati suasana malam Surabaya.

BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Ruang Publik Super Bersih Hotel Ciputra World (13)

BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Kenangan Abadi di Lobi Hotel Majapahit (12)

”Kalau di sini, mayoritas makanan yang paling sering dipesan pengunjung adalah masakan Asia. Seperti Chinese food atau Korean food. Kami juga menyuguhkan makanan Indonesia,” kata Tessa Zelyana, complex marcomm manager The Westin, Minggu, 2 Juli 2023.

Selain di lantai lobi, ada restoran di lantai 39, khusus tamu VIP. Juga, ada ruang kerja bagi tamu hotel yang ingin menyelesaikan pekerjaan mereka. Sementara itu, di lantai 8, terdapat kolam renang yang teduh.


The Westin Restourant yang menawarkan pemandangan Kota Surabaya dari dinding kaca melengkungnya..-Moch Sahirol Layeli/Harian Disway-

Sekeliling kolam renang itu ditanami pepohonan. Dengan begitu, ketika siang, pengunjung yang berenang di sana tidak langsung terpapar sinar matahari. Di sana ada dua kolam renang. Ada yang khusus pengunjung hotel. Masuknya harus memakai kartu hotel. Di area kolam itu, terdapat satu ruang spa yang jadi favorit kaum hawa.

BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Ketulusan Hotel Bumi Perlakukan Batik (11)

BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Yuk, Berwisata Bersama Grand Dafam Signature (10)

”Ada kolam khusus yang diakses menggunakan kartu. Jadi, lebih privat lah. Kalau spa ini bisa digunakan masyarakat yang tidak menginap di sini,” kata Tessa. Selain fasilitas premium yang disuguhkan kepada pengunjung, mereka menyediakan program olahraga bersama. Pengunjung yang hobi joging bisa mendaftar ke hotel untuk bisa lari bersama di Westin Vertical Run.

Tessa mengungkapkan, The Westin selalu memberikan yang terbaik kepada tamu melalui pillars of well-being: sleep well, eat well, move well, feel well, work well and play well. All is well di hotel tertinggi di Surabaya itu. (Salman Muhiddin-Michael Fredy Yacob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: