Umrah Spesial Milad ke-27 Mabruro (5): Berziarah hingga Naik Kereta Gantung di Thaif

Umrah Spesial Milad ke-27 Mabruro (5): Berziarah hingga Naik Kereta Gantung di Thaif

Rombongan jamaah umrah Mabruro berfoto di depan gerbang Makam Abdullah bin Abbas di Kota Thaif, Senin, 12 Agustus 2024.-Mabruro for Harian Disway-

Kisah perjuangan itu pun membuat para jamaah merenung dalam diam. Ada pelajaran besar tentang kesabaran dan kasih sayang. Sebab, Rasulullah selalu mendoakan siapapun dalam kebaikan, termasuk yang berlaku jahat kepada beliau.


Keseruan jamaah perempuan umrah Mabruro saat berkunjung ke Makam Abdullah bin Abbas di Kota Thaif, Senin, 12 Agustus 2024.-Mabruro for Harian Disway-

Setelah itu, para jamaah diajak mengunjungi penyulingan mawar alias pabrik parfum yang terkenal di Thaif.  Para jamaah menyaksikan proses penyulingan mawar, dari pemetikan hingga menjadi produk yang siap digunakan. Juga belanja parfum untuk oleh-oleh.

Menjelang siang, rombongan berhenti di sebuah restoran lokal untuk menikmati nasi mandhi. Sebelum kembali ke Makkah, para jamaah diajak ke Al Hada. Menaiki kereta gantung yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari ketinggian. “Kami menikmati keindahan Taif yang mempesona, dengan hamparan pegunungan dan lembah,” (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: