Segar dan Keren, Tampilan fromis_9 di MV Terbaru Supersonic

Segar dan Keren, Tampilan fromis_9 di MV Terbaru Supersonic

fromis_9 akhirnya comeback dengan Supersonic-@realfromis_9-X

HARIAN DISWAY - Setelah 14 bulan absen merilis album, girlgroup bentukan survival show Idol School, fromis_9, comeback dengan single album ke-3 mereka: Supersonic. Album itu dirilis pada 12 Agustus 2024.

Album Supersonic berisi 3 lagu. Yaitu Supersonic sebagai title track, Beat the Heat, dan Take A Chance. Beberapa member juga ikut berpartisipasi dalam menulis lirik lagunya.

Saerom, leader fromis_9, ikut menulis lirik Beat the Heat dan Take A Chance. Begitu pun dengan Jiwon dan Seoyeon yang ikut menulis Take A Chance.

BACA JUGA:Agensi HYBE, JYP, YG, SM Didenda Lebih dari 120 Juta Rupiah Akibat Melanggar Aturan Perdagangan

Sebagai title track, Supersonic tentu saja mempunyai video musik sendiri. Video tersebut dirilis bersamaan dengan rilisnya album. Saat ini, MV Supersonic sudah ditonton lebih dari 4 juta penayangan sejak 24 jam setelah dirilis.

Sebagai summer song, kedelapan member fromis_9 tampil segar dan keren dengan style ala summer girlcrush di video musik Supersonic. Di awal MV diperlihatkan suasana summer yang sangat terik. Hingga membuat termometer pecah karena suhunya yang sangat tinggi.


Segar dan Keren, Tampilan fromis_9 di MV Terbaru Supersonic. Kolase adegan fromis_9 dalam MV Supersonic-@realfromis_9-X

Fashion yang dipakai juga menggambarkan musim panas. Beberapa member terlihat memakai crop top dan jeans dengan rambut yang dibiarkan terurai terkena angin.

BACA JUGA:Rilis Poster Tema Romantis, ZEROBASEONE akan Segera Comeback!

Tone video juga diberi dengan efek warm tone yang membuat videonya sangat cocok dengan suasana musim panas. Background saat mereka sedang menari bersama di shoot pertama juga diberi efek asap untuk mendramatisir.

Lagu itu memiliki chorus yang repetitif. Pendengar akan selalu ingat dengan liriknya. Lirik yang diulang berkali-kali adalah kalimat hit me up dan supersonic.

Lokasi latar video diambil di berbagai tempat. Awal scene terlihat ada di sekitar pelabuhan yang kacau balau. Banyak mobil rusak dengan barang-barang yang berserakan dimana-mana, bahkan beberapa terlihat terbalik.

BACA JUGA:Perjalanan Panjang Tzuyu TWICE, Kini Akan Rilis Album Solo

Lalu di bagian pertengahan, MV berubah menjadi malam hari. Latarnya di depan sebuah toko bernama Heat and Sweat yang terbengkalai. Para member fromis_9 terlihat menari-nari di depan toko tersebut dengan style yang berbeda dari sebelumnya.


Segar dan Keren, Tampilan fromis_9 di MV Terbaru Supersonic. fromis_9 rilis MV Supersonic-HYBELABELS-Youtube

Kemudian scene dance terakhir menunjukkan suasana pagi hari. Para member melakukan dance di tepi pelabuhan yang terlihat lebih sepi dari sebelumnya. Scene dance tersebut diberi efek guyuran air. Membuat para member fromis_9 terlihat segar.

Para Flover (sebutan fans fromis_9) membanjiri komentar Youtube mereka dengan pujian. Flover sangat senang idolnya comeback.

BACA JUGA:Day6 Konser di Surabaya Bulan Oktober, Ini Lokasi dan Perkiraan Harga Tiketnya

Comeback ini sangat sempurna!!! suara mereka terdengar memukau, membuat ketagihan, dan koreografinya sangat menyenangkan” komentar seorang Flover di musik video Supersonic.

Comeback tema summer yang paling unik dengan vokal paling menakjubkan dan visual paling memukau, fromis_9 tidak pernah salah” tulis Flover yang lain.

Bukan hanya Flover saja yang menunggu comeback fromis_9. Fandom lain juga tampak senang dengan munculnya album terbaru itu. Tak heran, 14 bulan memang waktu yang cukup lama. 

BACA JUGA:Sudah Klarifikasi, 3 Pernyataan TSV Management Ini Masih Menimbulkan Teka-Teki dan Spekulasi

“Ini MOA! Saya suka lagu-lagu fromis_9 dan menantikan lagu ini juga!! Summer fromis_9 sungguh menyenangkan…” begitu komentar dari MOA, fandom boygroup Tomorrow by Together (TXT).

Nah, dari album Supersonic itu, lagu mana yang menjadi favorit kalian? (*)

*) Peserta magang reguler Harian Disway, mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @hybelabels