Intip Perjalanan LE SSERAFIM yang Akan Comeback Bulan Ini

Intip Perjalanan LE SSERAFIM yang Akan Comeback Bulan Ini

le sserafim siap merilis album CRAZY--X

HARIAN DISWAY - LE SSERAFIM mengejutkan penggemar dengan trailer terbaru di akun Youtube resmi mereka. CRAZY TRAILER "Chasing Lightning" menjadi judul video tersebut. Sebagai bagian dari materi album baru yang rilis pada 30 Agustus 2024 mendatang.

LE SSERAFIM adalah girlgroup di bawah naungan Source Music Entertaintment yang masih bagian dari HYBE Labels. Grup beranggotakan 5 orang itu melakukan debut tahun 2022 dengan lagu FEARLESS. Debutnya segera menjadi topik panas di berbagai platform. 

Banyak faktor pendukung yang menjadi kunci kesuksesan debut LE SSERAFIM. Salah satunya adalah adanya Sakura dan Chaewon yang sebelumnya merupakan bagian dari IZ*ONE. Ditambah Huh Yunjin yang juga peserta Produce 48. Tapi dia gagal dalam debutnya.

BACA JUGA:Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses

Selain itu, ada ex-member Kim Garam yang pernah membintangi musik video ENHYPEN: Drunk Dazed.

LE SSERAFIM beberapa kali terlibat kontroversi dalam karirnya. Berikut adalah perjalanan karir pelantun Easy tersebut hingga kini.

1. Kontroversi bullying


formasi awal debut Le sserafim dengan 6 anggota--x

Belum genap sebulan debut, LE SSERAFIM dengan cepat tersangkut kontroversi yang melibatkan Kim Garam. Gadis kelahiran 2005 tersebut diduga melakukan bullying terhadap teman sekolah menengahnya.

BACA JUGA:Segar dan Keren, Tampilan fromis_9 di MV Terbaru Supersonic

Rumor dengan cepat menyebar dan ujaran kebencian diterima oleh Garam hingga akhirnya harus menyelesaikan kontrak eksklusifnya dengan Source Music dan keluar dari grup.

Setelahnya, LE SSERAFIM menjadi grup dengan formasi 5 orang yakni Kim Chaewon, Miyawaki Sakura, Huh Yunjin, Nakamura Kazuha, dan Hong Eunchae hingga kini.

Kemudian terbukti bahwa tuduhan tersebut tidaklah benar dan dikonfirmasi oleh guru sekolah Kim Garam.

2. Comeback pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber