4 Karakter Penting The Tyrant, Kim Kang Woo Jadi Musuh dalam Selimut Kim Seon Ho?

4 Karakter Penting The Tyrant, Kim Kang Woo Jadi Musuh dalam Selimut Kim Seon Ho?

Serial The Tyrant-Sinopsis dan bintang serta jadwal tayang-Disney+ Hotstar

Tentu saja, ia yang paling panik ketika sampel proyek The Tyrant hilang dalam pengiriman. Ia yang paling tahu efeknya jika sampel tersebut jatuh ke tangan orang yang salah.

BACA JUGA:Jail dan Kocak! 5 Hal Tentang Kim Seon Ho yang Gelar Fan Meeting Hari Ini di Indonesia Arena

Bagi Kim Seon Ho, peran sebagai Direktur Choi jelas sangat berbeda dengan tokoh-tokoh yang pernah ia mainkan sebelumnya. Misalnya di drakor Start-Up atau Hometown Cha Cha Cha. Bahkan beda dengan Gwigongja, tokohnya di The Childe.

"Tidak seperti peran-peran yang pernah kuambil sebelumnya, karakter ini selalu terasing dan tertutup. Sangat penuh rahasia. Aku ingin menerima tantangan akting itu," ungkap Kim Seon Ho dalam wawancara yang dirilis Disney+ Korea.

Direktur Choi harus selalu waspada dan terus menyusun strategi ampuh untuk melindungi sampel DNA manusia super tersebut. Wah, bakal seperti apa ya tokoh sang direktur muda ini? Tak sabar!

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

2. Lim Sang/Im Sang (Cha Seung Won)


Daftar pemeran drama Korea The Tyrant, Im Sang-Disney Plus Korea-Youtube

Lim Sang adalah seorang mantan agen rahasia Korea yang sudah pensiun. Ia kini bekerja secara independen. Ia kemudian disewa oleh Direktur Choi untuk turut memburu sampel The Tyrant yang hilang.

"Uang pensiunku tidak seberapa," kata Lim Sang, dalam character trailer yang dirilis Disney+ Indonesia beberapa saat lalu. Direktur Choi mendengus mendengar pengakuannya.

Karena itulah, Lim Sang menerima tugas negara untuk mendapatkan kembali sampel The Tyrant. Sekaligus menyingkirkan mereka-mereka yang menghalangi aksinya.

Aksi Cha Seung Won dalam drama Korea the Tyrant tidak kalah menakjubkan dengan aktingnya di film sebelumnya, Believer. Ia menunjukkan pertarungan jarak dekat yang memukau, kejar-kejaran mobil, hingga dan penggunaan senjata api yang intens.

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

3. Paul (Kim Kang Woo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+