Tiada Maaf! Seungri Laporkan TSV Management Minggu Depan Buntut Kasus Burning Sun Surabaya

Tiada Maaf! Seungri Laporkan TSV Management Minggu Depan Buntut Kasus Burning Sun Surabaya

Potret CEO TSV Management, promotor acara Burning Sun Surabaya. --TSV Management

Dikutip dari Dispatch, Seungri bahwa ia akan mengajukan gugatan minggu depan. Ia juga membantah akan datang ke acara Burning Sun Surabaya pada 31 Agustus 2024.

BACA JUGA: NMIXX Rilis Highlight Medley untuk Album Fe3O4: Stick Out, Pamer Skill Vokal

‘’Saat ini kami sedang mempersiapkan gugatan dan akan mengajukannya minggu depan. Itu sama sekali tidak benar dan saya tidak punya rencana untuk melakukan bisnis kelab,’’ kata Seungri.


Acara Burning Sun Surabaya yang diduga mengundang Seungri, eks BIGBANG, tersiar sampai Korea. Tampak foto poster acara Burning Sun yang menampilkan Seungri. --TSV Management

Dikutip dari KBIZoom, Seungri mengatakan kepada media Korea Daily Sport bahwa ia tidak menemukan adanya permintaan maaf karena sudah memajang fotonya dalam klarifikasi tersebut.

‘’Klub itu tidak meminta maaf karena menggunakan foto dan nama saya. Itu hanyalah permintaan maaf karena telah menimbulkan konflik dalam lingkungan kelab malam setempat,’’ kata Seungri BIGBANG.

BACA JUGA: TREASURE Rayakan Debut Anniversary ke-4, Simak Perjalanan Karier Idol Group YG Entertainment Ini

Selain itu, promotor TSV Management juga tidak mengungkapkan permohonan maaf kepada korban Burning Sun. Padahal berita Burning Sun Surabaya sudah terdengar sampai ke Korea Selatan dan dipublikasikan di media berita Dispatch, Koreaboo, Allkpop, hingga Korea Herald.

Promotor TSV Management juga masih menuai hujatan akibat menyebut bahwa ada misleading dari berbagai media maupun berita.  "Postingan ini diartikan berbeda dan banyak sekali misleading dari berbagai media maupun berita,’’ ujar CEO TSV Management dalam klarifikasinya di Instagram.

‘’Miss leading endasmuu, logonya loh logo burning sun di korea!!! shame,’’ komentar seorang netizen bercentang biru. ‘’Klarifikasi apa sih kak? Blunder banget. Niat kagak sih duh,’’ komentar netizen lain. "Seungri adl sex offender. gimana bisa mengingatkan kita utk berhati-hati. jangan dibalik2 logikanyaaaaaa. kamu ngelesnya nggak bener,’’ tulis yang lainnya. (*)

*) Peserta magang Disway Internship Prgoram (DIP) Batch 8 di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbizoom