Tiada Maaf! Seungri Laporkan TSV Management Minggu Depan Buntut Kasus Burning Sun Surabaya

Tiada Maaf! Seungri Laporkan TSV Management Minggu Depan Buntut Kasus Burning Sun Surabaya

Potret CEO TSV Management, promotor acara Burning Sun Surabaya. --TSV Management

HARIAN DISWAY - Beberapa hari yang lalu, TSV Management sempat membuat acara yang kontroversial bertajuk Burning Sun Surabaya. Mereka mengunggah foto Seungri di dalam poster tersebut dan mengambil nama Burning Sun sebagai judul acara mereka. 

Burning Sun adalah kasus pelecehan seksual yang terjadi di Korea Selatan dan pelakunya adalah berbagai selebriti Korea ternama. Termasuk Seungri BIGBANG. Akibatnya, banyak netizen yang geram dengan unggahan tersebut.

Mereka mengira sang promotor akan mengundang Seungri. Berbagai media juga memberitakan hal yang sama. Seungri yang tidak tahu kalau fotonya dipajang di sana merasa tanpa izin akhirnya menuntut pihak promotor ke ranah hukum.

BACA JUGA: Kabar Baik untuk ARMY! Jungkook BTS Rilis Film Dokumenter Pribadi pada September 2024

Kemudian mendengar kabar yang katanya ada misleading itu, pihak TSV Management segera membuat klarifikasi untuk meluruskan hal itu. Namun, meskipun TSV Management telah membuat klarifikasi yang panjang lebar, Burning Sun Surabaya sepertinya masih menjadi huru hara.

Pasalnya, netizen menganggap klarifikasi dari TSV Management itu masih menimbulkan blunder dan teka-teki baru yang membingungkan. Pada 12 Agustus 2024, pihak TSV Management menegaskan bahwa mereka memang tidak berniat mengundang Seungri eks BIGBANG.

‘’Saya ingin menegaskan bahwa pada poster yang sudah saya sebarkan, tidak ada pernyataan untuk mendatangkan Seungri,’’ ujar CEO TSV Management. Meskipun begitu, tetap saja mereka memajang foto Seungri dalam poster promosi acara mereka.

BACA JUGA: JTBC Resmi Meminta Maaf atas Kesalahan Laporan CCTV Terkait DUI Suga BTS 

Poster tersebut tentunya membuat netizen sangat heboh karena selain memajang foto Seungri. Pihak promotor juga mencantumkan nama Burning Sun ke dalam judul acara mereka.

Kabar yang menghebohkan ini sampai terkenal ke luar negeri dan terdengar oleh Seungri. Mengetahui hal tersebut, Seungri BIGBANG berusaha meluruskan berita miring tentang dirinya.

‘’Saya tidak tahu dari mana berita ini berasal dan saya tidak punya rencana untuk bergabung sebagai tamu,’’ terang Seungri beberapa hari lalu kepada Daily Sport. Promotor TSV Management juga membuat beberapa pernyataan yang dianggap oleh netizen sangat tidak masuk akal.

BACA JUGA: JTBC Mengakui Rekaman CCTV Salah, Itu Bukan Insiden Suga BTS!

"Honor to Seungri dan judul Burning Sun Surabaya bertujuan untuk menyampaikan kepada kita semua khususnya para perempuan dan penikmat musik K-Pop untuk stay safe at the nightlife, especially club and party,’’ kata IMEG selaku CEO TSV Management.

Meski sang CEO telah menjelaskan alasan TSV Management mengambil nama Burning Sun, tetap saja Seungri akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbizoom