Live Streaming MU vs Fulham: Ujian Perdana Setan Merah di Liga Inggris

Live Streaming MU vs Fulham: Ujian Perdana Setan Merah di Liga Inggris

MU akan berhadapan dengan Fulham di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025, 17 Agustus 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Liga Inggris 2024/2025 akan dibuka dengan laga MU vs Fulham. Laga tersebut akan digeber di Old Trafford, Sabtu, 17 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB. 

Musim ini, MU (akronim Manchester United) sudah melakukan beberapa langkah signifikan di bursa transfer.

Setan Merah (sebutan Manchester United) mendatangkan sejumlah pemain baru yang diharapkan dapat meningkatkan performa tim.

Salah satu tambahan terbesar adalah trio bek yang terdiri dari Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui.

BACA JUGA:MU Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes Sampai 2027, Ini Momen Spesialnya!


Susunan Pemain Manchester United vs Fulham di pekan pertama Liga Inggris 2024-2025-manchesterunited/Instagram-

Selain itu, penyerang muda Joshua Zirkzee juga bergabung untuk memperkuat lini serang. Namun, nasib sial menimpa Leny Yoro yang masih harus menunggu kesempatan debutnya di Liga Inggris karena cedera di pramusim. 

Hasil pramusim MU tidak sepenuhnya mulus. Tim asuhan Erik ten Hag itu mencatat hasil yang bervariasi dalam beberapa pertandingan persahabatan.

Mereka sempat menelan kekalahan dari Rosenborg. Tapi, berhasil membalas dengan kemenangan melawan Rangers.

Sayangnya, kekalahan dari Arsenal kembali menghampiri mereka, sebelum akhirnya mereka meraih kemenangan atas Real Betis. Lalu Liverpool berhasil mengalahkan MU dalam pertandingan terakhir pramusim mereka.

BACA JUGA:Operasi Lancar, Leny Yoro Janji Kembali Lebih Kuat untuk MU

Sebelum kompetisi dimulai, MU juga sudah menjalani laga kompetitif pertama mereka di Community Shield. Dalam pertandingan melawan rival sekota, Manchester City, MU kalah lewat drama adu penalt. 

Gol Alejandro Garnacho dibalas oleh gol Bernardo Silva sebelum pertandingan berakhir. Lalu di babak adu penalti, tembakan Jonny Evans yang gagal membawa Manchester City menjuarai Community Shield 2024.

Dengan kombinasi pemain baru dan pengalaman dari musim lalu, Manchester United berharap bisa tampil lebih baik dan konsisten di Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: