Weki Meki Resmi Bubar, Berikut Perjalanan Karier Mereka Sejak Debut!

Weki Meki Resmi Bubar, Berikut Perjalanan Karier Mereka Sejak Debut!

Weki Meki akhirnya resmi bubar. Berikut perjalanan karier mereka sejak debut! --Instagram @weki_meki

BACA JUGA: Yuk Kenalan dengan izna! Girl Group Jebolan I-LAND 2 dan Nama Fandom yang Unik


Weki Meki comeback single album Kiss, Kicks--Twitter @fantiagomusic_

Tahun Keemasan Weki Meki

Tahun 2019 bisa dibilang sebagai masa keemasan Weki Meki. Mereka merilis album single kedua mereka, Lock End LOL, pada 14 Mei 2019 dengan lagu utama Picky Picky, yang langsung menjadi hits.

Tak lama setelah itu, pada 8 Agustus 2019, mereka merilis versi repackage dari album sebelumnya dengan judul Week End LOL, yang menampilkan lagu utama Tiki-Taka (99 persen). Namun, pada 16 Oktober 2019, Fantagio mengumumkan sesuatu.

Bahwa Yoojung, salah satu anggota Weki Meki, harus hiatus dari aktivitas grup karena masalah kesehatan. Meski sempat hiatus, pada 20 Februari 2020, Weki Meki kembali dengan single digital Dazzle Dazzle, yang juga menandai comeback Yoojung setelah masa hiatusnya.

BACA JUGA: Bambam GOT7 Umumkan Jadwal Tur Showcase BAMESIS, Jakarta Masuk List!


Weki Mek comeback digital single Dazzel Dazzle--Instagram @weki_meki

Pada 18 Juni 2020, Weki Meki merilis mini album ketiga mereka, Hide and Seek, dengan lagu utama Oopsy. Album ini juga mencakup single sebelumnya, Dazzle Dazzle.

Tidak lama setelah itu, pada 8 Oktober 2020, mereka meluncurkan mini album keempat mereka, New Rules, yang menampilkan lima lagu, termasuk lagu utama Cool. Pada 18 November 2021, Weki Meki merilis mini album kelima mereka.

Yang berjudul I Am Me. Menampilkan lagu utama Siesta. Lagu ini sukses besar dan menjadi salah satu hit terbesar mereka, memperkuat posisi mereka di industri K-pop. Juga pada 7 Agustus 2022, tepat lima tahun setelah debut mereka.

BACA JUGA: Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses

Weki Meki akhirnya merilis desain light stick resmi mereka yang menjadi simbol kebanggaan bagi para penggemar. Namun, setelah pencapaian tersebut, Weki Meki tidak melanjutkan comeback atau aktivitas grup lebih lanjut. 

Weki Meki mini album I Am Me.--Instagram @weki_meki

Akhir Perjalanan Weki Meki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbizoom