Weki Meki Resmi Bubar, Berikut Perjalanan Karier Mereka Sejak Debut!

Weki Meki Resmi Bubar, Berikut Perjalanan Karier Mereka Sejak Debut!

Weki Meki akhirnya resmi bubar. Berikut perjalanan karier mereka sejak debut! --Instagram @weki_meki

Pada 7 Juni 2024, Fantagio mengumumkan bahwa Weki Meki akan resmi dibubarkan setelah merilis single terakhir mereka yang berjudul CoinciDestiny pada 12 Juni 2024. Kabar ini mengejutkan banyak penggemar yang setia mendukung mereka selama ini.

Pada 12 Juni 2024, Weki Meki merilis single digital terakhir mereka yang berjudul CoinciDestiny. Lagu ini menandai akhir perjalanan mereka dan menjadi ungkapan rasa terima kasih kepada penggemar.

BACA JUGA: TREASURE Rayakan Debut Anniversary ke-4, Simak Perjalanan Karier Idol Group YG Entertainment Ini

Judul itu menggabungkan coincidence dan destiny. Mencerminkan hubungan tak terduga antara anggota grup dan penggemar mereka. Pada 16 Agustus 2024, Fantiago merilis pengumuman bahwa Weki Meki telah menyelesaikan semua aktivitas mereka pada 8 Agustus 2024.

Itu tepat tujuh tahun setelah mereka debut. Beberapa anggota seperti Elly, Sei, Lua, Rina, dan Lucy memutuskan untuk tidah memeperpanjang kontrak mereka, sedangakan Seuyeon, Yoojung, dan Doyeon masih dalam tahap diskusi terkait kontrak dengan Fantiago.

Weki Meki rilis lagu terakhir berjudul CoinciDestiny--Instagram @weki_meki

Selama tujuh tahun, Weki Meki telah memberikan banyak kenangan indah bagi penggemar. Meski mereka kini telah bubar, karya dan kenangan yang mereka tinggalkan akan selalu abadi di hati para penggemar.

BACA JUGA: JTBC Resmi Meminta Maaf atas Kesalahan Laporan CCTV Terkait DUI Suga BTS

Penggemar Weki Meki bisa tetap mengenang karya-karya mereka selama tujuh tahun ini. Meski Weki Meki sudah tidak bersama dan utuh, musik dan kenangan mereka akan teris dikenang. (*)

*) Peserta magang Harian Disway dari Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbizoom