Jadwal Liga 1 2024/2025 Pekan Ketiga: Persebaya vs Barito Putera, Persib vs Arema

Jadwal Liga 1 2024/2025 Pekan Ketiga: Persebaya vs Barito Putera, Persib vs Arema

Persib akan menjamu Arema FC di pekan ketiga Liga 1 2024/2025-Instagram @persib-

Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 23 Agustus 2024. Tim besutan Paul Munster itu bertekad mengunci kemenangan di kandang. 

Sebab, mereka gagal mencuri tiga angka saat bertamu ke markas Malut United di pekan kedua Liga 1 2024/2025. Bruno Moreira cs hanya mampu bermain imbang 0-0. 

Di dua laga awal, Persebaya menunjukkan performa yang cukup inkonsisten. Meski berhasil meraih kemenangan tipis atas PSS Sleman, namun mereka harus puas berbagi poin dengan Malut United.

Hasil itu membuat Persebaya saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan empat poin.

BACA JUGA:Bek Andalan Persebaya, Catur Pamungkas, Alami Cedera Bahu: Gara-gara Lapangan!

Evaluasi Besar Persebaya


Ernando Ari menjadi man of the match di laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 Malut United vs Persebaya, 16 Agustus 2024-Instagram @officialpersebaya -

Pelatih Persebaya, Paul Munster, mengakui bahwa timnya masih membutuhkan banyak perbaikan, terutama dalam hal penyelesaian akhir. "Kami akan melakukan evaluasi maksimal di Surabaya," ujar Paul Munster.

Dia juga menyoroti masalah timnya yang kesulitan mencetak gol melalui skema permainan terbuka. Senada dengan pelatih, Ernando Ari juga mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang di laga kontra Malut United.

"Kami kecewa tidak mendapat poin tiga, dan kami pasti evaluasi di pertandingan berikutnya," kata Ernando Ari pada sesi jumpa pers pasca pertandingan. 

Sementara itu, Barito Putera datang ke Surabaya dengan modal positif setelah berhasil meraih kemenangan pada pekan kedua.

Hal itu tentu akan membuat pertandingan antara Persebaya dan Barito Putera menjadi semakin menarik. Berikut ini jadwal lengkap pekan ketiga Liga 1 2024/2025. (*)

BACA JUGA:Ernando Ari MOTM Malut United vs Persebaya: Sebenarnya Kami Haus Kemenangan!

Jadwal Pekan Ketiga Liga 1 2024/2025

Jumat, 23 Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: