Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

Love Next Door Drama Korea Bulan Agustus 2024--Soompi

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

Ditambah lagi, tunangan Bae Sok Ryu adalah seorang pengacara internasional, Na Mi Sook pun semakin bangga.

Hingga suatu ketika, Bae Seok Ryu mengalami masalah di kantor. Dia keluar dari tempat kerjanya, lalu pulang ke Korea. Dia mengatakan pada ibunya kalau ia ingin jadi pengangguran yang bahagia, tanpa menjelaskan alasan dia melakukan itu.

Tak hanya itu, Bae Seok Ryu juga membatalkan pertunangannya, dan mengaku bahwa dia yang berselingkuh. Padahal, yang terjadi adalah sebaliknya. Tunangan Bae Seok Ryu yang tidak setia.

Tentu saja, Na Mi Sook shocked dan kecewa pada Bae Seok Ryu. Na Mi Sook tidak bisa mengendalikan amarahnya. Dia juga tidak mencoba berbicara baik-baik untuk mengetahui alasan Bae Seok Ryu melakukan itu semua. Dia memukuli putrinya di depan rumah.

Kabar buruk itu akhirnya tersebar luas ke teman-teman Na Mi Sook dan para tetangga. DIa merasa sangat malu. Na Mi Sook mulai menyalahkan Bae Seok Ryu. Padahal, Bae Seok Ryu sedang sedih, tetapi dia berusaha menyembunyikan masalah pekerjaan dan perselingkuhan Song Hyeon Jun dari keluarganya.

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

Orang tua seharusnya melihat sinyal-sinyal yang tidak beres pada anaknya. Tidak langsung menghakimi dan menyalahkan. Meski begitu, komunikasi juga penting. 

2. Ibu Selalu Ingin yang Terbaik Buat Anak


3 Pesan Intrinsik dalam Drama Korea Love Next Door Episode 1-2--Soompi

Awalnya, Na Mi Sook terus memaksa Bae Seok Ryu untuk kembali ke Amerika untuk mencari pekerjaan baru.

"Kau akan kembali ke Amerika. Ibu akan belikan tiket. Jadi, kau hanya perlu berkemas dan kembali sekarang. Di mana kopermu? Mana mungkin ibu tidak gila jika putri ibu seperti ini. Kau hanya tidur seharian dan bermain seperti orang bodoh," omel Na Mi Sook.

Bae Seok Ryu sudah tidak tahan lagi. Dia akhirnya membela diri.

"Apakah ibu tidak memahami perasaanku? Ibu, aku kembali karena kesulitan hidup di sana. Aku bekerja keras selama ini, jadi tidak bisakah ibu memuji kerja kerasku? Kenapa harus menjadi kebanggaan ibu? Tak bisakah aku menjadi putri ibu saja?" kata Baek Seok Ryu sedih.

Meskipun Na Mi Sook sudah memukuli Bae Seok Ryu dan memarahinya habis-habisan, seorang ibu pasti tidak akan bisa marah dalam waktu yang lama. Mendengar perkataan itu, dia langsung menyadari kesalahannya. Dia mencoba untuk memahami Bae Seok Ryu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix