Deretan Artis yang Ikut Aksi Demo di DPR, Ada Reza Rahadian Hingga Bintang Emon

Deretan Artis yang Ikut Aksi Demo di DPR, Ada Reza Rahadian Hingga Bintang Emon

Deretan artis yang ikut aksi demo di DPR, ada Reza Rahadian hingga Bintang Emon. --X @tanyakanrl

Komika Bintang Emon pun ikut berorasi. Ia mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti aturan dalam pencalonan Pilkada 2024.

"Buat yang enggak sempat hadir di sini, tanamkan ini dalam kepala kalian. Kalau belum umur 30, jangan nyalon dulu. Jangan ya dek, ya. Hidup rakyat!" seru Bintang dengan nada jenaka.

BACA JUGA:Hari Ini, Sejumlah Daerah di Indonesia Gelar Aksi Serentak #KawalputusanMK, Berikut Daftarnya

Selain Reza dan Bintang, ada juga beberapa artis lainnya yang ikut turun ke jalan untuk melakukan aksi demonstrasi tersebut.

Tampak Abdel Achrian, yang akrab disapa Cing Abdel, Abdur Arsyad, Arie Kriting, Andovi da Lopez, Adjis Doaibu, hingga sutradara ternama Joko Anwar.

Mereka semua menyuarakan kekhawatiran bahwa revisi UU Pilkada berpotensi merugikan rakyat dan mengancam keadilan demokrasi di Indonesia.

Para artis itu tidak hanya hadir secara fisik di lokasi aksi. Tapi juga menggunakan platform media sosial mereka untuk menyebarkan poster dan pesan ajakan kepada masyarakat luas.

Upaya mereka diharapkan mampu menarik lebih banyak orang untuk turun ke jalan. Menunjukkan bahwa rakyat Indonesia bersatu dalam menjaga demokrasi. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: