4 Fakta Drakor The Frog, Akting Go Min Si dan Chanyeol EXO Wajib Ditunggu

4 Fakta Drakor The Frog, Akting Go Min Si dan Chanyeol EXO Wajib Ditunggu

4 FAKTA drakor The Frog, akting Go Min Si dan Chanyeol EXO wajib ditunggu.-Netflix-


4 Fakta Drama Korea The Frog, Chanyeol EXO Tampil Sebagai Penembak Jitu yang Penuh Dendam--Netflix

Aktor dan aktris yang berpartisipasi dalam drakor The Frog kebanyakan sudah memiliki pengalaman di drama yang bergenre thriller dan misteri.

Contohnya Go Min Si, yang sebelumnya ada di Sweet Home 3. Kim Yun Seok dalam film The Chaser, dan Yoon Kye Sang di The Outlaws. Sedangkan Chanyeol EXO pernah bermain di Missing 9.

Kolaborasi dari akting para pemeran akan membuat adegan menjadi lebih menegangkan dan membuat penonton jadi terhanyut dalam emosi. Apalagi Go Min Si. Dia belum pernah gagal memerankan tokoh penuh misteri. Mulai dari Lee Eun Yu di Sweet Home 3 hingga sebagai Do Myung Hee dalam film Korea The Witch.

Meski begitu, Go Min Si sempat merasa ragu dengan kemampuannya sendiri dalam memerankan tamu misterius Seong A.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha

"Saya terus menerus memikirkan akting saya apakah sudah cukup bagus atau belum," ungkap Go Min Si, dalam wawancara dengan Naver. "Yang paling ingin saya fokuskan adalah bahwa karakter ini bukanlah karakter biasa," lanjutnya.

"Seiring berjalannya drama, saya bertanya-tanya apa yang ada dalam diri Seong A saat dia berubah. Apa kekurangannya yang tidak dimiliki karakter lain, dan apakah yang memotivasi Seong A," terang pemain Youth of May tersebut.

2. Banyak Plot Twist


4 Fakta Drama Korea The Frog, Chanyeol EXO Tampil Sebagai Penembak Jitu yang Penuh Dendam--Netflix

Kisah-kisah dalam The Frog selalu tidak terduga. Tiap akhir episodenya dibuat menggantung. Sehingga memancing rasa penasaran penonton. Meski bertipe slow burn dan agak lambat di beberapa episode awal, ketegangan meningkat seiring waktu.

Nah, dalam cerita yang memiliki banyak plot twist ini, korban akan mendapatkan teror yang tak terduga. Si pemilik penginapan, Young Ha, akan ditantang untuk memecahkan masalah pembunuhan misterius.

"Sangat menarik untuk melihat bagaimana orang biasa seperti Young Ha menggunakan akal sehatnya untuk memecahkan insiden yang tidak pernah dibayangkannya. Dan bagaimana kejadian seperti itu dapat mengubah seseorang secara mendalam," ujar pemeran Young Ha, Kim Yoon Seok.

"Saya ingin menyampaikan dengan tegas, bahwa ini juga merupakan kisah tentang masyarakat kita," tambahnya yakin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: korea times