Gerindra Resmi Dukung Eri-Armuji, Pilwali Surabaya Diisi Calon Tunggal?

Gerindra Resmi Dukung Eri-Armuji, Pilwali Surabaya Diisi Calon Tunggal?

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad (kiri) memberi surat rekomendasi kepada Eri Cahyadi dan Armuji untuk maju di Pilwali Kota Surabaya 2024, Selasa, 27 Agustus 2024.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

BACA JUGA:Daftar ke KPU Hari Rabu, Eri-Armuji Bakal Diarak Ribuan Simpatisan

BACA JUGA:DPP PDIP Rekom Eri-Armuji, Kanang Sampaikan Pesan Megawati Soekarnoputri

Menurutnya, selama ini partai Gerindra dan Eri-Armuji memiliki visi dan misi yang sama. Oleh karenanya, mereka akan menyelaraskan program-programnya dengan program pemerintah.

“Program-program kami akan menyesuaikan program presiden terpilih (Prabowo Subianto, Red) Bagaimana program-progam inline, saling bersinergi. InsyaAllah,” tandasnya.


Eri Cahyadi dan Armuji berpeluang besar menjadi pasangan calon tunggal di Pilawali Kota Surabaya 2024.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

Merapatnya Gerindra ke Eri-Armuji ini memperlebar peluang bahwa Pilwali Kota Surabaya 2024 akan diisi calon tunggal. Pasangan petahana itu akan melawan kotak kosong.

Sebab, hingga hari pertama pendaftaran ini belum ada lagi paslon yang dideklarasikan oleh partai lain. Masa pendaftaran paslon pun akan ditutup Kamis, 29 Agustus 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: