Gerindra Resmi Dukung Eri-Armuji, Pilwali Surabaya Diisi Calon Tunggal?

Gerindra Resmi Dukung Eri-Armuji, Pilwali Surabaya Diisi Calon Tunggal?

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad (kiri) memberi surat rekomendasi kepada Eri Cahyadi dan Armuji untuk maju di Pilwali Kota Surabaya 2024, Selasa, 27 Agustus 2024.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bakal pasangan calon (bapaslon) petahana Eri Cahyadi dan Armuji semakin mengunci dominasinya di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Surabaya 2024.

Bagaimana tidak, dukungan untuk dua kader PDI Perjuangan tersebut masih terus mengalir. Bahkan, pada hari pertama pendaftaran Pilwali oleh KPU Kota Surabaya, Selasa, 27 Agustus 2024.

Dukungan kali ini diberikan oleh DPP Partai Gerindra dalam bentuk formulir B1-KWK, yakni surat pernyataan dari partai politik yang menyatakan dukungan resminya kepada pasangan calon yang didukung.

BACA JUGA:Belum Ada Paslon yang Mendaftar ke KPU Surabaya di Hari Pertama

BACA JUGA:Koalisi Partai Non Parlemen Deklarasi Dukung Eri-Armuji di Pilwali Surabaya

Dari pantauan Harian Disway, Eri-Armuji tiba di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Jalan Gayungsari Barat sekitar pukul 13.50 WIB. Mereka kompak mengenakan kemeja berwarna putih.

Ketua DPC Partai Gerindra Cahyo Harjo Prakoso mengatakan, dukungan yang diberikan merupakan dan mandat dan arahan langsung dari sang ketua umum, Prabowo Subianto.

“Bahwa kepemimpinan di Kota Surabaya oleh Pak Eri dan Pak Armuji harus dilanjutkan. Kami berterima kasih kepada Pak Eri dan Pak Armuji yang sudah memberikan kepercayaan dan mengajak partai Gerindra Surabaya berjuang bersama,” ujar Cahyo seusai acara.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kinerja kepemimpinan Eri-Armuji selama lima tahun terakhir dinilai cukup memuaskan bagi partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

BACA JUGA:Bawaslu Kesulitan Antisipasi Politik Uang di Pilwali Surabaya 2024

BACA JUGA:Eri-Armuji Tidak Daftar ke KPU Hari Ini

“Kita semua merasakan bagaimana beliau betul-betul konsen dan perhatian terhadap pengembangan. Tidak hanya infrastruktur, tetapi juga kualitas sumber daya manusia kita,” tambahnya.

Sementara itu, Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gerindra. Mereka berjanji akan berjuang bersama demi pembangunan Kota surabaya.

“Saya berharap kita bersama-sama bisa memberikan yang terbaik bagi warga Kota Surabaya, bisa memberikan kemaslahatan bagi warga Kota Surabaya,” ujar Eri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: