Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

Sinopsis film Victory yang dibintangi oleh Hyeri--mydramalist

HARIAN DISWAY - Siapa yang kangen dengan aktris Hyeri? Setelah setahun tidak muncul di layar kaca, maknae girlgroup Girl’s Day itu comeback di layar lebar. Dia membintangi film Korea berjudul Victory, yang sudah tayang di bioskop!

Film Victory bergenre drama komedi. Ia disutradarai oleh Park Bumsoo, yang juga menyutradarai film Single in Seoul tahun lalu. Ia diputar perdana di New York Asian Film Festival (NYAFF) yang ke-23 pada 12 Juli 2024.

Pada event tersebut, Hyeri juga menerima penghargaan Rising Star Asia Award.

"Victory adalah karya yang aku benar-benar cintai. So, mendapatkan pengakuan setelah membintangi film ini sungguh sangat berarti bagiku," ungkap Hyeri, setelah menerima gelar Rising Star Asia Awards, seperti dikutip Screen Daily.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Simak Sinopsis Agents of Mystery, Variety Show yang Tampilkan Karina aespa dan Hyeri

BACA JUGA:Yeay! Karina aespa Bintangi Variety Show Agents of Mystery Bersama Hyeri Girl's Day

"Kudengar, penghargaan ini diberikan kepada aktor-aktor dengan masa depan yang menjanjikan. Jadi, aku menerimanya sebagai penyemangat untuk bekerja lebih keras di kemudian hari. Aku akan terus menunjukkan yang terbaik," tegas aktris 30 tahun itu.


Sinopsis film Victory yang dibintangi oleh Hyeri--mydramalist

Premis dan Pemain Victory

Selain Hyeri, Victory juga dibintangi sejumlah aktor top Korea. Ada Lee Jung Ha, aktor yang sedang naik daun karena perannya di drama Moving. Lalu Park Se Wan, aktris yang wajahnya sudah tidak asing di dunia layar kaca Korea. Dan masih banyak lagi.

Film ini berlatar belakang tahun 1999, di sebuah kota bernama Geoje yang terletak di provinsi Gyeongsang Selatan. Ia mengisahkan tentang sepasang sahabat yang mengejar mimpi menjadi penari. Dengan membentuk grup pemandu sorak.

Wow, bisa bayangkan Hyeri dan Park Se Wan yang mungil dan manis itu jadi cheerleader? Sebelum memutuskan nonton di bioskop, simak sinopsis Victory berikut ini.

BACA JUGA:Netizen Tanggapi Pengakuan Hyeri: Pokoknya Yang Salah Ryu Jun Yeol!

BACA JUGA:Membagongkan! Hyeri Speak Up, Masih Kontak dengan Ryu Jun Yeol Setelah Putus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: