Khabib Nurmagomedov Siap Bertemu Penggemar di Jakarta dan Kuala Lumpur Oktober 2024

Khabib Nurmagomedov Siap Bertemu Penggemar di Jakarta dan Kuala Lumpur Oktober 2024

Khabib Nurmagomedov bakal jumpa fan ke Indonesia Oktober 2024. --dailyrecord.co.uk

HARIAN DISWAY - Legenda UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, akan menggelar acara jumpa fans di Asia Tenggara, yakni di Malaysia dan Indonesia. Khabib dikabarkan akan menemui penggemarnya di Indonesia pada Oktober 2024 mendatang.

Khabib, yang dikenal dengan julukan "The Eagle," mengumumkan rencana tersebut melalui akun Instagram resminya.

Dalam unggahannya, Khabib menyampaikan bahwa ia akan mengunjungi Kuala Lumpur pada 29 September dan Jakarta pada 5 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Janji Donald Trump ke Khabib Nurmagomedov di UFC 302: Kami Akan Hentikan Serangan Israel ke Palestina!

Assalamualaikum semua penggemarku di Indonesia dan Malaysia. Saya sangat senang mengumumkan, bahwa saya akan bertemu penggemar Malaysia dan Indonesia segera. Kuala Lumpur 29 September. Jakarta 5 Oktober,” tulis Khabib dalam caption postingan Instagramnya.

Acara jumpa fan ini diinisiasi oleh Faith Events, sebuah event organizer asal Malaysia yang nantinya akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai tiket dan seputar acara jumpa fan Khabib Nurmagomedov.

BACA JUGA:UFC 302: Islam Makhachev Incar Status Double Champ, Arman Tsarukyan Lawan Selanjutnya?


Khabib Nurmagomedov, pemain UFC legendaris bakal jumpa fan ke Indonesia pada 5 Oktober 2024. --Instagram @khabib_nurmagomedov

Seperti yang kita tahu, Khabib Nurmagomedov adalah mantan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) kelas ringan yang dikenal luas sebagai salah satu seniman bela diri campuran terbaik sepanjang masa.

Dengan rekor sempurna 29 kemenangan tanpa kekalahan, Khabib pensiun pada Oktober 2020 setelah mempertahankan gelar juara kelas ringannya dalam pertarungan melawan Justin Gaethje.

Salah satu pertarungan yang paling terkenal dengan Khabib adalah saat ia melawan Conor McGregor pada 2018, yang menjadi salah satu acara pay-per-view terlaris dalam sejarah UFC.

BACA JUGA:Donald Trump Hadiri UFC 302: Ngobrol Apa dengan Khabib Nurmagomedov?

Sebagai seorang muslim yang taat, Khabib kerap mengekspresikan rasa syukur kepada Tuhan dalam berbagai kesempatan, termasuk di dalam dan di luar ring.

Sikapnya yang rendah hati dan pengabdiannya pada agama membuatnya menjadi panutan bagi banyak orang, terutama di komunitas Muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: