Akademisi ITS Curhat ke Menteri PAN-RB, Sulitnya Raih Profesor Desain

 Akademisi ITS Curhat ke Menteri PAN-RB, Sulitnya Raih Profesor Desain

Menpan-RB Abdullah Anwar Anas saat mempresentasikan materi dalam acara Dialog Kebijakan Pengembangan Karir Aparatur Sipil Negara di Auditorium Gedung Research Center ITS, Senin, 2 September 2024.-Humas ITS-

Itu bagian dari upaya sentralisasi dan efisiensi, pemerintah pusat mendorong integrasi sistem sehingga pelayanan publik di Indonesia dapat lebih terstandarisasi.

BACA JUGA:Dikukuhkan Jadi Guru Besar UGM, Prof Sarjiya Minta Maaf ke Adik Harus Putus Sekolah Demi Dirinya

BACA JUGA:Sah! Prof Murpin Jadi 'Nakhoda' DPD Persatuan Guru Besar Indonesia Jatim

Terkait hal tersebut, ITS diharapkan agar mampu menjadi pionir dalam mendorong pemerintah daerah untuk mengintegrasikan berbagai aplikasi yang sudah ada. 

Dengan langkah ini diharapkan pula akan memperbaiki pelayanan publik menjadi lebih efisien dan mudah diakses masyarakat. 

“Dengan mengoptimalkan aplikasi yang ada akan mempermudah masyarakat untuk mengakses pelayanan publik ini,” terang Anas di akhir diskusi. 


Para Aparatur Sipil Negara (ASN) ITS bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) usai acara di Auditorium Gedung Research Center ITS.-Humas ITS-

Rektor ITS Bambang Pramujati menyampaikan bahwa ITS sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) terkemuka di Indonesia memiliki komitmen yang kuat guna terus mengembangkan kompetensi dan kapabilitas ASN-nya. 

“Kami menyadari bahwa pengembangan karir ASN ini merupakan hal yang sangat krusial dalam meningkatkan kinerja dan produktivitas institusi,” tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: