Video NewJeans di Kanal YouTube Ban Heesoo Dihapus, Minji Frustrasi!

Video NewJeans di Kanal YouTube Ban Heesoo Dihapus, Minji Frustrasi!

Video Ban Heesoo Dihapus, Begini Tanggapan ADOR, dan Pesan Emosional Minji NewJeans--NewJeans_ADOR

HARIAN DISWAY - Pada 2 September 2024, penggemar NewJeans dibuat shocked. Karena semua video di kanal YouTube Ban Heesoo tiba-tiba hilang.

Ban Heesoo adalah karakter fiksi yang merupakan representasi dari fandom NewJeans, Bunnies. Kanal YouTube tersebut berisi video-video di balik layar pembuatan MV lagu NewJeans yang sangat populer, DittoTerdapat pula konten-konten dari sudut pandang karakter tersebut.

Penghapusan itu terjadi tidak lama setelah terjadi perubahan manajemen di ADOR, agensi yang menaungi NewJeans. Yang diduga menjadi pemicu utama dari keputusan tersebut.

BACA JUGA:Min Hee Jin Laporkan Petinggi HYBE Labels ke Polisi Terkait Tuduhan Pencurian NewJeans dari Source Music

BACA JUGA:CEO ADOR Resmi Diganti, Min Hee Jin Klaim Pemecatan Sepihak


Video Ban Heesoo Dihapus, Begini Tanggapan ADOR, dan Pesan Emosional Minji NewJeans. Foto: Kanal Youtube Ban Heesoo --Youtube @banheesoo

Kekecewaan Sutradara MV

Shin Woo Seok, sutradara dari Dolphiners Film yang sering membuat MV NewJeans, sampai angkat bicara. Pria yang menyutradarai MV DittoETA, dan Cool With You itu mengungkapkan kekecewaannya melalui Instagram.

"Saya rasa kebijakan ADOR telah berubah seiring dengan manajemen baru. ADOR meminta kami untuk menghapus video dan saluran yang telah dikerjakan dan diunggah oleh Dolphiners Films terkait MV Ditto NewJeans," ungkap Shin Woo Seok.

"Sekarang kami tidak akan bisa mengunggah semua video yang awalnya kami rencanakan untuk dirilis," curhatnya.

Ia juga mengatakan, kemungkinan besar Dolphiners Films tidak memperpanjang kerja sama denga ADOR dalam pembuatan MV NewJeans. Meskipun sebelumnya mereka sudah berkomitmen pada proyek bersama NewJeans, situasi itu membuat mereka tidak bisa memenuhi janji tersebut.

BACA JUGA:NewJeans Kirim Petisi ke Pengadilan, Bela CEO ADOR Min Hee Jin

BACA JUGA:Perang Dingin HYBE dan ADOR: Kebebasan Berkreasi vs Perlakuan Tak Adil ke NewJeans

Shin Woo Seok juga meminta maaf kepada staf yang telah bekerja keras selama berbulan-bulan. Juga kepada para Bunnies yang telah menunggu video-video di balik layar MV NewJeans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber