Video NewJeans di Kanal YouTube Ban Heesoo Dihapus, Minji Frustrasi!

Video NewJeans di Kanal YouTube Ban Heesoo Dihapus, Minji Frustrasi!

Video Ban Heesoo Dihapus, Begini Tanggapan ADOR, dan Pesan Emosional Minji NewJeans--NewJeans_ADOR

Alasan ADOR


Video NewJeans di kanal YouTube Ban Heesoo dihapus, Minji kirim pesan emosional. Foto: Shin Woo Seok, sutradara MV Ditto NewJeans. -Korea Herald-

ADOR langsung menanggapi pernyataan Shin Woo Seok dari Dolphiners Films. Anak perusahaan HYBE Labels itu menjelaskan, bahwa beberapa video yang dihapus memilik masalah dengan pengiklan. Dan diunggah tanpa izin. Karena itu, dihapus.

Beberapa di antara video yang bermasalah itu adalah versi Director's Cut dari MV ETA. Video itu berisi bagian-bagian yang menjadi masalah dengan pemasang iklan.

Selain itu, ADOR memiliki hak cipta untuk video musik NewJeans dan karya-karya lainnya berdasarkan kontrak dengan Dolphiners Films. Jadi, video musik ETA dan materi editannya harus diunggah di saluran resmi ADOR untuk melindungi hak artis.

BACA JUGA:Happy Minji Day! Ini Profil Singkat dan Perjalanan Karier Sang Leader NewJeans yang Berulang Tahun ke-20

BACA JUGA:Fresh Banget! NewJeans Rilis MV Bubble Gum dengan Konsep Liburan Musim Panas

"ADOR hanya meminta penghentian unggahan video director's cut tersebut. Tidak ada permintaan untuk menghapus semua video terkait NewJeans di saluran Ban Heesoo atau menghentikan unggahannya," jelas juru bicara ADOR dalam pernyataan resmi mereka yang dikutip Naver. "Kebijakan pengelolaan saluran ADOR juga tidak berubah," lanjutnya.

ADOR juga merasa kecewa karena menganggap bahwa Dolphiners Films menyebarkan informasi yang salah. ADOR berjanji akan mencoba mengunggah kembali konten NewJeans yang dihapus. Tapi di kanal resmi ADOR.

Reaksi Emosional Minji


Video NewJeans di kanal YouTube Ban Heesoo dihapus, Minji kirim pesan emosional. Foto: Minji NewJeans.-ADOR Entertainment -

Di tengah kontroversi ini, Minji, salah seorang member NewJeans, menulis pesan emosional melalui platform Phoning. Dalam pesan itu, ia mengungkapkan rasa frustasinya atas situasi yang sedang mereka hadapi.

"Sudah seminggu sejak itu. Aku ingin datang dan menghibur Bunnies yang khawatir dan menghibur kami. Memberi tahu bahwa semuanya baik-baik saja. Tetapi kali ini aku tidak punya keberanian untuk melakukannya," tulis Minji.

BACA JUGA:Min Hee Jin Dituduh Bajak Trainee Source Music untuk Bikin NewJeans, Ini Posisi GFriend dan Le Sserafim

BACA JUGA:HYBE dan Min Hee Jin Berseteru, Rencana Comeback NewJeans Tak Terganggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber