Video NewJeans di Kanal YouTube Ban Heesoo Dihapus, Minji Frustrasi!

Video NewJeans di Kanal YouTube Ban Heesoo Dihapus, Minji Frustrasi!

Video Ban Heesoo Dihapus, Begini Tanggapan ADOR, dan Pesan Emosional Minji NewJeans--NewJeans_ADOR

"Hari ini terlalu singkat untuk kita, bahkan untuk membicarakan hal-hal baik. Jadi mengapa kita harus menderita tanpa alasan? Aku sangat minta maaf tentang itu, dan aku sangat frustrasi karena tidak bisa menyelesaikan apa pun," tutur dia.

Minji juga mengungkapkan ketidakpastiannya terhadap situasi yang dihadapi NewJeans. Termasuk pergantian manajemen. Sebagaimana diketahui, para eksekutif HYBE mencopot Min Hee Jin dari posisinya sebagai CEO ADOR. Tapi dia masih diplot sebagai produser NewJeans.

"Bahkan saat aku menulis ini, sama seperti kemarin, tidak ada yang bisa kulakukan. Dan tidak ada yang bisa kuselesaikan," ungkap Minji.

"Aku tidak tahu sampai kapan hari-hari yang tidak pasti ini akan berlanjut. Dan mungkin aku egois kalau mengatakan ini. Tapi aku berharap kami dan Bunnies tidak perlu menderita lagi," pungkasnya.

BACA JUGA:Makin Panas! Min Hee Jin Tuduh HYBE Jiplak NewJeans untuk Bikin ILLIT, BTS Juga Dicatut

BACA JUGA:HYBE Gonjang-Ganjing! CEO Agensi NewJeans Min Hee Jin Dituntut Mundur, Begini Kronologinya


Video Ban Heesoo Dihapus, Begini Tanggapan ADOR, dan Pesan Emosional Minji NewJeans--NewJeans_ADOR

Bunnies merespons penghapusan video Ban Heesoo dengan protes di media sosial. Mereka membuat tagar "#HYBE_STOP_SABOTAGING_NEWJEANS" dan "#HYBE_STOP_NEWJEANS_ERASURE" trending.

Fan base NewJeans di Jepang @NJchartsJP juga menyerukan protes dengan tagar. "Kami dengan tegas memprotes gangguan terhadap NewJeans yang dilakukan oleh HYBE dan ADOR yang baru. Kami meminta bantuan dari Bunnies di Jepang untuk berpartisipasi dalam postingan dengan hashtag dan menyebarluaskannya," tulis mereka.

Bunnies juga menunjukkan dukungan mereka. "Kami tidak akan pernah meninggalkan sisi kalian. Kami akan selalu mendukung keputusan kalian dan hanya menaruh kepercayaan pada gadis-gadis ini," tulis @HanniBeePh***** dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:Kompak! NewJeans dan Seventeen Bawa Pulang Daesang Golden Disc Awards 2024

BACA JUGA:Daebak! NewJeans Borong Dua Daesang di MAMA 2023, Ini Daftar Prestasinya

"Kami mencintai kalian dan jangan merasa sedih!," lanjutnya, lantas menambahkan hashtag panjang #HYBE_STOP_SABOTAGING_NEWJEANS.

"HYBE bisa menghapus Ban Heesoo. Tapi mereka tidak akan pernah bisa menghapus dampak yang telah ditinggalkan Ban Heesoo/Ditto pada penggemar, Korea Selatan, dan di seluruh dunia," tulis fans lain.

"Kami adalah Ban Heesoo, dan apa pun yang dilakukan HYBE tidak akan pernah mengubah hal itu," lanjut Bunnies lain, menambahkan tagar #WeAreBanHeesoo dan #HYBE_STOP_SABOTAGING_NEWJEANS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber