Hari Pelanggan Nasional 4 September, Saatnya Perusahaan Ekspresikan Penghargaan dan Apresiasi

Hari Pelanggan Nasional 4 September, Saatnya Perusahaan Ekspresikan Penghargaan dan Apresiasi

Hari Pelanggan Nasional 4 September: sejarah, tujuan dan tema peringatan 2024. --Freepik

Setiap tahun, Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) selalu mengusung tema yang berbeda. Pada 2024, tema yang dipilih adalah AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal.

Tema tersebut diumumkan melalui Instagram resmi Harpelnas. Tema tersebut dipilih karena potensi Artificial Intelligence (AI) dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

BACA JUGA: HUT TVRI 24 Agustus: Sejarah dan Konser Peringatan ke-62

Dengan mengadopsi inovasi AI, perusahaan dapat memperbaiki pelayanan pelanggan secara lebih efisien dan efektif, sambil tetap mempertahankan sentuhan personal dan kehangatan dalam interaksi manusia. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: